PP Gibran Hormat Viral Di Tiktok, Berikut Gambarnya !

PP atau photo profil adalah sebuah gambar yang dipasang pada akun sosial media agar mudah dikenali oleh orang lain. Nah, Baru - baru ini pp gibran hormat lagi viral di tiktok hingga mobile legend. Banyak netizen yang mengganti pp tiktoknya dengan pp gibran hormat, hingaa kini pp tersebut menjadi trend di sosmed. 

Sosok gibran selalu menarik perhatian warganet, saat debat belangsung, gibran selalu memberikan aksi yang lucu dimata netizen. Gayanya memang sangat unik dibanding kontestan debat yang lainnya. aksi gibran memang cukup menauai kontroversi, beberapa warganet menilai kurang sopan, tapi tidak sedikit juga yang memberikan pujian atas penampilan gibran. 

Tiktok merupakan platform yang sangat besar, sosial media berbagi video pendek besutan bytedance itu selalu menghadirkan tren di setiap waktunya. kepiawaian netizen menggodok berita memang patut diacungi jempol, apapun bisa dengan mudah viral dengan waktu yang singkat. 

Tak hanya tren video, di tiktok juga kerapkali ada tren pp, dalam tren pp orang akan ramai - ramai mengganti pp yang sama. biasanya tren pp dilakukan karena mereka mendukung atau merasa bagian dari golongan tersebut. beberapa tren pp di tiktok yang pernah ada antara lain, pp semangka, pp luffy gear 5, pp dino merah, pp orang susah dan lain sebagainya. 

PP Gibran Hormat Cari jawaban prof mahfud

Hal yang cukup menyita perhatian netizen saat debat ke 4 adalah ketika gibran memberikan aksi mencari jawaban kepada mahfud. aksi tersebut cukup tuai banyak kontroversi lantaran warganet menilainya kurang sopan. Akan tetapi aksi tersebut diabadikan warganet kemudian dijadikan pp di sosial media.

Di tiktok banyak sekali pengguna yang memakai pp gibran hormat, tak hanya itu bahkan ada squad game mobile legend yang mengganti ppnya dengan foto tersebut. Jika kamu ingin mengikuti trennya, berikut ini adalah gambar pp gibran hormat

gibran hormat prof mahfud

Terlihat sosok gibran mengenakan jaket warna hitam hijau sedang hormat. Sebenarnya momen tersebut bukan lagi hormat melainkan memberi aksi kepada lawan debat. aksi tersebut adalah mencari jawaban tetapi gibran tidak merasa menemukan jawaban yang ia cari. 

Profil Gibran

Biar tahu lebih dalam, mari kita kenalan dengan mas gibran. Gibran memiliki nama lengkap gibran rakabuming raka. Dirinya lahir pada tanggal 1 oktober 1987 di solo. ia putra sulung dari presiden RI jokowi dodo. 

Riwayat pendidikian mulai dari SMP di Surakarta, kemudian SMA 2002 di singapura Orchid Park Secondary School, lalu kuliah di Management Development Institute of Singapore (MDIS) dengan gelar B.Sc (Hons) lulus pada tahun 2007. Tak berhenti disitu ia melanjutkan lagi pendidikannya di program Insearch di University of Technology Sydney (UTS Insearch), Sydney, Australia (2010 lulus)

Gibran aktif berpolitik menjadi walikota surakarta pada periode 2021-2026, selain itu dirinya juga seorang pengusaha yang sukses. 

Nah, sekarang sudah kenal kan sama mas gibran ? mungkin sekian saja artikel ini kami tulis semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. terimakasih :-)

Posting Komentar untuk "PP Gibran Hormat Viral Di Tiktok, Berikut Gambarnya !"