Arti My Chicago Bahasa Gaul Yang Viral Di Tiktok

Belakangan ini trend my chicago sedang begitu ramai di tiktok, tren tersebut diikuti oleh para pengguna tiktok. Kendati demikian banyak warganet yang belum tahu apa arti my chicago dalam bahasa gaul, sebagai pengguna sosial media yang aktif tentunya kamu wajib tahu hal tersebut. Simak artikel ini sampai selesai, disini kami akan memberikan informasi mengenai arti my chicago bahasa gaul viral tiktok itu. 

Beranda tiktok dipenuhi konten my chicago, melalui video warganet menunjukan my chicago yang ia miliki. Dalam hidup ini pastinya setiap orang mempunyai my chicagonya masing - masing. Disebut - sebut my chicago merupakan orang yang sangat spesial dalam kehidupan setiap orang. 

Mangkannya mereka begitu dengan bangganya memposting my chicagonya di sosial media. konten my chicago terkadang membuat iri warganet yang melihatnya. mungkin karena ada yang tidak mempunyai my chicago dalam hidupnya. 

Entah dari mana tren my chicago ini berasal, tren tersebut begitu menarik untuk diikuti oleh para pengguna sosial media. sesekali kita memang perlu membanggakan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita. 

my chicago tiktok

My chicago artinya apa ? 

Chicago sendiri sebenarnya sebuah nama kota di Amerika,  chicago mulai viral saat warganet ramai - ramai membuat tren my chicago di tiktok. Kata my chicago diambil dari penggalan lagu yang menjadi backsound trend tersebut. 

judul lagunya adalah End of begining dari Djo. menurut akun tiktok @anakmkinonk arti my chicago adalah " singkatnya chicago adalah nama kota, tetapi si Djo kayak tempat pulang dia, karena disitu semua dimulai, jadi dia serasa flashback kalau kesana, walau itu bukan kelahirannya tetapi dia berjuang banget dari susah sampai seperti sekarang, Jadi chicago adalah tempat pulang"  

Tiktok memang sosial media yang sangat besar, tak heran jika tiktok selalu menghadirkan trend baru dalam setiap waktunya. Aplikasi berbagi video besutan bytedance itu memang menjadi platform hiburan yang sangat disukai warga +62

Sebelum adanya trend my chicago, kalian pasti ingat ada trend dorotea, kedua trend tersebut sama - sama terinspirasi dari sebuah lagu. menurut kamu sendiri my chicago ini trend positif apa negatif nih ? bagi mimin sih ini trend yang cukup positif.

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan mengenai arti my chicago di tiktok, sebuah bahasa gaul yang sedang naik daun saat ini. semoga informasi ini berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Arti My Chicago Bahasa Gaul Yang Viral Di Tiktok"