Cara Bermain Game Shopee fruity Agar Menang

Shopee telah meluncurkan mini game baru bernama shopee fruity, para pengguna shopee cukup antusias memainkan game tersebut. Mereka tertarik memainkan shopee fruity karena game tersebut memberikan hadiah sampai dengan 150 juta koin setiap harinya. 

Shopee memang market place yang mempunyai fitur game didalamnya. fitur tersebut bisa dinikmati oleh para pengguna shopee ketika sedang butuh hiburan ataupun jenuh. ada banyak mini game di shopee diantaranya yaitu shopee cocoki, shopee tanam, shopee buble, shopee candy, tebak kata dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Tak hanya sekedar bermain game, para pengguna bisa mendapatkan banyak koin shopee jika mampu menyelesaikan game - game tersebut. fungsi koin shopee sendiri bisa dijadikan untuk potongan harga saat kita hendak checkout barang di shopee. dengan begitu kita bisa menghemat lebih banyak uang. 

Bermain game memang suatu kegiatan yang sangat seru dan mengasikan. Senang rasanya jika kita berhasil menyelesaikan game yang tidak bisa diselesaikan oleh orang lain. Sambil menunggu berbuka puasa, game shopee fruity menjadi rekomendasi game yang bisa kamu mainkan. 

shopee fruity

Langkah - Langkah Bermain Shopee fruity

Shopee fruity merupakan game menggabungkan buah - buah di dalam kotak buah. kamu bisa dikatakan menang ketika sukses menggabungkan buah menjadi buah durian, untuk bisa menjadi durian ada banyak sekali tahapan gabungan buah. Bermain game shopee fruity sangatlah mudah. akan tetapi kita harus menyusun stategi, kamu akan kalah jika kotak buah penuh saat kamu belum dapat buah durian. 

Nah bagi kamu yang belum tahu cara mainnya, berikut ini kami jelaskan

  1. Buka aplikasi shopee
  2. klik menu shopee game
  3. pilih  shopee fruity
  4. klik mulai untuk langsung memainkan gamenya
  5. selesa. 
Jika game shopee fruity belum ada di aplikasi shopee milikmu, kamu bisa bermain game tersebut melalui link yang kami bagikan dibawah ini. 
Link game shopee fruity https://shp.ee/zgri9nvgo18

Syarat dan ketentuan 

1. Hadiah di Shopee Fruity akan diberikan H+1 secara rata kepada seluruh pemain yang telah berhasil
membuat Durian di hari tersebut. Semisalnya terdapat 15,000 pemenang akan mendapatkan hadiah Koin Shopee senilai 10,000 di hari kemudian.

2. Pemain dapat berpartisipasi dengan menggabungkan 2 buah yang sama dari ukuran yang terkecil hingga terbesar dan menghasilkan buah Durian. pemenang pada hari itu, maka setiap

3. Terdapat 11 buah di Shopee Fruity secara berurut dari ukuran terkecil hingga terbesar, Stroberi, Manggis, Jeruk, Anggur, Apel, Pir, Buah Naga, Nanas, Kelapa, Labu,dan durian

4. Pemain dapat menggunakan Booster yang dapat diklaim secara terbatas untuk bantuan selama
sesi bermain.

5. Pemain perlu menyiapkan strategi penempatan buah agar kotak buah tidak penuh dan melampaui garis pembatas.

6. Koin yang digunakan untuk membeli Booster tidak dapat dikembalikan.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Game Shopee fruity Agar Menang"