Cara Mengikuti Event Setor Hafalan FF 2024 Di Tiktok

Event setor hafalan ff (free fire) hadir kembali pada bulan ramadhan tahun 2024 ini, para player begitu antusias mengikuti event tersebut. Sudah banyak player yang mengupload video setoran hafalannya di tiktok, dengan ikutan event, mereka berharap bisa mendapatkan diamond gratis dari garena. berapapun hafalan yang kamu punya, ayo setorkan, mumpung eventnya masih dibuka. 

Ramadhan bulan yang tepat untuk kita panen pahala, pada bulan tersebut amal ibadah kita pahalanya dilipat gandakan berkali lipat. Salah satu amal yang biasa umat islam lakukan adalah membaca al - quran karena memiliki banyak sekali keutamaan. 

Free fire menjadi game yang turut berkontribusi dalam memeriahkan bulan ramadhan. Free fire menyeru playernya untuk setor hafalan al - quran melalui event yang ia adakan. selain event setoran, adapula event berhadiah umroh gratis, lalu ada lagi event bagi takjil. ff sadar bahwa playernya jangan hanya main game saja akan tetapi perbanyak amalan pada bulan ramadhan ini. 

Dari dulu event setor hafalan ff menjadi event yang sangat diminati oleh para player, ada hadiah berupa diamond ff bagi mereka yang menyetorkan hafalannya ke komunitas ff indonesia. kalau masalah diamond gratis sih sudah pasti mereka gerak cepat ya teman - teman? 

source : ig ff.comunnity.id

Tentang Event Setor Hafalan ff

Setor hafalan ff merupakan sebuah event yang diadakan oleh komunitas free fire indonesia yang berhadiah diamond gratis. biasanya setor hafalan ff hadir setiap tahun pada bulan ramadhan. informasi event diumumkan melalui akun instagram @ff.community.id sebuah akun resmi komunitas free fire. 

bagi yang berminat, player akan melakukan setoran hafalan alquran, jika hafalannya benar, maka mereka akan mendapatkan diamond gratis. adapun jenis setoran hafalan sesuai hadiahnya seperti berikut :

  • Surat Pendek (1 - 7 ayat) berhadiah 50💎 
  • Surat sedang (8 - 15 ayat) berhadiah 100💎 
  • Surat Panjang (16 - 100) ayat berhadiah 200💎 
  • 1 Juz (100+) ayat  berhadiah 500💎

adapun ketentuan event setor hafalan ff sebagai berikut:
  1. Setiap player hanya dapat setoran hafalan 1 Kali saja
  2. Wajib mengupload video setoran di TikTok
  3. Video harus publik tidak boleh Private
  4. Jangan lupa sertakan tagar #setorhafalanff di video setor hafalan kalian

Mekanisme event setor hafalan ff 

Seluruh player bisa ikutan event setor hafalan ff, Buat kamu yang masih bingung dan belum tahu cara mengikuti eventnya, berikut ini kami terangkan langkah - langkahnya. 

Pertama kamu harus membuat video hafalan surat alquran, setor saja walaupun kamu hanya hafal surah pendek seperti al-ikhlas, annas, dan lain sebagainya. sukur - sukur kamu hafal surat panjang atau bahkan 1 juz. 

selanjutnya upload video yang sudah kamu buat ke tiktok, harus menyertakan tagar #setorhafalanff di deskripsi postingan. jika sudah berhasil upload, silahkan copy link video tersebut. 

Buka link formulir event setor hafalan ff berikut ini https://bit.ly/setorhafalanbooyah 

Isi formulir dengan data yang sesuai. pasti link video tiktok yang sudah di kopi pada kolom yang tersedia. pasti juga link profil akun tiktok milikmu. Jika formulir sudah terisi dengan benar, terakhir kamu hanya perlu klik kirim.

Tunggu apalagi buruan ikutan event setor hafalan ff edisi 2024 ini, jangan sampai ketinggalan. sekian semoga informasi ini berguna untuk kita semua. salam booyah. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengikuti Event Setor Hafalan FF 2024 Di Tiktok"