Cara Klaim Voucher Keterlambatan Shopee Dengan Mudah

Demi kepuasan pelanggan setianya, shopee memberikan layanan yang menarik berupa voucher kompensasi kerterlambatan kirim.  Dengan adanya fitur tersebut, pelanggan bisa melakukan klaim voucher ketika paket shopee terlambat sampai saat pengiriman. Wow sebuah  layanan yang sangat memanjakan pengguna shopee sekali ya. 

Shopee masih menjadi market place terbaik sampai saat ini.  Banyak kaum gen-z yang menggunakan shopee untuk memenuhi kebutuhan belanjanya secara online.  Selain barang - barangnya yang berkualitas,  shopee juga mempunyai keunggulan di jasa kirimnya yang terbilang cukup cepat.  

Shopee sangat memperhatikan layanan kirimnya, sampai dirinya mempunyai ekpedisi sendiri yang bernama SPX standar dan express.  Shopee memahami betapa kesalnya ketika pelanggan harus menunggu paket yang sedang mereka butuhkan.  

Berbelanja online sudah menjadi kegiatan rutinitas warganet +62. Di online kita bisa mencari barang apapun yang kita mau,  tak perlu keluar rumah, tinnggal klik checkout beberapa hari pesanan  kita akan tiba.  Betapa mudahnya berbelanja di jaman yang semakin canggih ini.  

Apa itu voucher  keterlambatan shopee? 

Voucher keterlambatan shopee merupakan voucher diskon yang diberikan shopee sebagai bentuk kompensasi atas terlambatnya paket yang dikirim kepada pelanggan.  Nilai voucher  tersebut biasanya Rp. 10.000 dan bisa  kita gunakan sebagai potongan harga ketika melakukan checkout.

Klaim voucher kompensasi shopee

Bagaimana kita bisa tahu paket itu terlambat atau tidak?  Saat paket sedang dikirim, shopee memberikan informasi waktu paket sampai,  kemudian ketika paket tersebut sampai melebihi batas waktu yang dijanjikan maka kita akan dapat voucher keterlambatan tersebut.  

Cara Klaim Voucher keterlambatan Rp. 10.000 di shopee 

Pelanggan yang mengalami paketnya terlambat datang berhak mengklaim voucher kompensasi keterlambatan, jika kamu belum tahu cara klaimnya,  berikut ini langkah - langkahnya 

  1. Buka aplikasi Shopee 
  2. Klik menu saya
  3. Pilih Menu Pesanan saya pilih tab dikirim
  4. Terdapat pesanan kita yang terlambat kirim  
  5. Pilih opsi Klaim untuk Voucher yang ingin Anda dapatkan
  6. Klik klaim
  7. Voucher akan masuk ke menu voucher saya Dan dapat digunakan  saat belanja
  8. Syarat dan ketentuan berlaku.  
Jika sudah klaim voucher nya maka segeralah untuk menggunakannya karena voucher keterlambatan shopee memiliki masa aktif yang sebentar yakni sampai 1 mungguan saja.  

Nah mungkin itulah pembahasan singkat mengenai cara klaim voucher keterlambatan pada aplikasi shopee.  Fitur tersebut cukup berguna  untuk  kita semua.  Lebih berguna lagi jika nominal kompensasinya di gedein ya gays ya.  Sekian semoga artikel ini berguna.  

Posting Komentar untuk "Cara Klaim Voucher Keterlambatan Shopee Dengan Mudah "