Event Mlbb Bagi THR Berhadiah Skin Epic Hingga Iphone 15 pro

Mobile legends bang bang atau mlbb sedang mengadakan event bagi thr, event tersebut bisa diikuti oleh para player game mlbb, dengan mengikuti event, kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah thr berupa skin epic, handphone infinix hingga iphone 15 pro. untuk informasi selengkapnya silahkan simak artikel ini sampai selesai. 

Pada bulan ramadhan 2024 ini moonton mengadakan event yang sangat menarik untuk para playernya. melalui event mlbb bagi thr, mobile legend berbagi hadiah 3200 skin epic, 400 smartphone infinix gaming dan 4 iphone 14 pro. Hadiah tersebut bisa didapatkan bagi player yang berutung menang undian. 

Informasi event mlbb bagi thr telah di bagi moonton melalui inbox dalam game mobile legend pada tanggal 8 maret 2024. Sudah banyak player yang mengikuti event tersebut. karena besar harapan mereka untuk mendapatkan hadiah dalam event tersebut. 

 Sejauh ini mlbb memang masih menjadi game yang digemari oleh para gamer di indonesia, mlbb dimainkan oleh banyak kalangan mulai dari anak remaja hingga orang dewasa. mlbb memang sangat seru dimainkan, membuat player tidak pernah bosan untuk memainkannya. 

MLBB Bagi THR (tunjangan hari raya)

Walaupun kamu bukan seorang karyawan, kamu tetep bisa mendapatkan thr cara dengan mengan mengikuti event mlbb bagi thr. Jika thr karyawan berupa uang, thr mlbb berupa skin epic, item, dan HP iphone. Jika kamu orangnya hokian, tidak ada salahnya untuk mengukuti event tersebut, siapa tahu kamu salah satu orang yang beruntung dari ratusan ribu orang lain yang ikut event itu. 

web event ml bagi thr

Event mlbb bagi thr berlangsung cukup lama yakni mulai dari tanggal 11 maret 2024 hingga 7 april 2024. dalam event tersebut player akan menyelesaikan quest harian yang terdiri atas login in  game, bermain rank/clasik/brawl, berbagi event ke teman dan cek informasi terupdate mlbb. 

Setiap quest memiliki point yang berbeda beda. kita harus mengumpulkan setidaknya 30 poin untuk ikut serta dalam undian thr 1 kali (kamu dapat mengundi 3 kali setiap minggunya). informasi pemenang hadiah utama mingguan akan diumumkan setiap hari senin. 

Cara Ikutan Event mlbb bagi thr

Mlbb bagi thr merupakan web event yang bisa diikuti oleh semua player game mobile legend. Event tersebut tidak tersedia di dalam game. player bisa mengikuti event melalui web browser dengan memasuki link event yang mereka buka. bagi kamu yang belum paham cara ikutan event mlbb bagi thr, berikut ini tutorialnya 
  1. Buka browser hp seperti google chrome, safari dan lain sebagainya
  2. Masuk ke event dengan membuka link berukut https://sg-play.mobilelegends.com/events/mlbbgift/
  3. jika halaman sudah terbuka, Login ke akun mlbb
  4. Selesaikan quest harian
  5. kumpulkan minimal 30 poin
  6. klik undi THR
  7. klaim hadiah yang kamu dapat
  8. selesai
informasi selengkapnya mengenai event mlbb bagi thr bisa dilihat pada laman eventnya. dari beberapa hadiah yang ada, kamu paling menginginkan dapat thr apa nih dari moonton hp infinix, iphone atau hanya ingin skin epic saja ? sekian informasi ini kami berikan semoga bermanfaat untuk kita semua. salam victory

Posting Komentar untuk "Event Mlbb Bagi THR Berhadiah Skin Epic Hingga Iphone 15 pro"