Foto PP Kucing Ramadhan Berhijab Viral Di Tiktok

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 2024 warga tiktok ramai - ramai memakai pp kucing di akunnya, bagi perempuan mereka pasang pp kucing pakai hijab sedangkan laki - laki memasang pp foto kucing pakai peci. Hingga kini pp kucing ramadhan menjadi trend baru di tiktok. 

Bulan suci ramadhan sudah ditetapkan oleh pemerintah pada tanggal 12 maret 2024, seluruh umat muslim menyambutnya dengan gembira, mereka begitu siap melaksanakan kewajiban ibadah puasa dalam satu bulan. Ramadhan karim memang bulan yang begitu sepesial bagi umat islam. 

Tiktok masih mejadi sosial media yang begitu digandrungi oleh kaula muda, apalagi saat bulan puasa nanti, fyp tiktok pasti akan dipenuhi dengan konten ramadhan. bagi kamu yang mageran, ngabuburitnya cukup membuka tiktok saja untuk mengunggu maghrib. 

Namun pastikan konten yang kamu tonton itu bukan konten yang bisa membatalkan puasa ya. Contohnya menonton video shop buah, takutnya iman kamu gak kuat dan kamu malah minum esbuah yang ada di kulkas hhii. canda

Foto pp kucing ramadhan

Di tiktok sedang ramai - ramainya pp kucing ramadhan, banyak sekali pengguna tiktok yang memasang PP atau photo profile kucing ramadhan. Sebagai sosial media yang sangat populer tiktok memang seringkali menghadirkan trend pp, beberapa pp yang pernah viral di tiktok antara lain pp orang sudah, pp luffy gear 5, pp dino merah dan lain sebagainya. 

Trend pp itu dimanfaatkan oleh pengguna tiktok untuk mendapatkan teman baru, konon ketika mereka memakai pp yang sama mereka akan saling follow.Untuk kamu yang followernya masih sedikit kamu bisa mengikuti trend pp di tiktok. 

Pada bulan ramadhan ini di tiktok sedang ada trend pp kucing ramadhan, mengingat banyak sekali cat lover, tak heran jika trend tersebut begitu banyak diikuti olehnya. bahkan yang bukan cat lover pun mengikuti trend itu. 

Foto kucing ramadhan versi berhijab

Kucing memang hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. ekspresinya yang datar sering kali dimanfaatkan untuk dijadikan meme oleh para penggemar meme. Foto kucing ramadhan berhijab menampilkan sosok kucing oren yang lucu sedang mengenakan hijab. 

Foto ini sedang ramai dijadikan pp oleh para pengguna tiktok, bagi kamu yang ingin mengukuti trend pp ramadhan, berikut ini adalah pp kucingnya. 

foto kucing berhijab viral
Dalam foto tersebut terlihat sosok kucing oren yang sangat lucu mengenakan hijab warna hitam denganvariasi bunga berwarna ungu. ekspresi datarnya cukup menarik perhatian warganet. kucingnya sangat cantik sekali ya guys ya. 

PP kucing Ramadhan hijab 2


Silahkan kamu bisa mengambil gambar kucing diatas kemudian untuk dijadikan pp tiktok. Mungkin segitu saja pembahasan singkat mengenai pp kucing ramadhan versi perempuan. semoga pp ini berguna untuk kita semua.  

Posting Komentar untuk "Foto PP Kucing Ramadhan Berhijab Viral Di Tiktok"