Kapan SG 2 Gratis M1887 Bunny Order Bisa Diklaim ?

Event vote ff telah berakhir, pemenang vote jatuh pada senjata SG 2 M1887 Bunny order, namun sampai saat ini sg 2 itu belum juga bisa diklaim. Walhasil banyak sekali player yang bertanya - tanya kapan sg 2 bisa diklaim?, mereka sudah tidak sabar ingin mendapatkan sg 2 gratisan itu. 

Disini kami akan memberikan info tanggal klaim sg 2 bunny order, catat tanggalnya, jangan sampai kamu lupa kalau ada senjata gratisan yang sangat keren yang bisa kamu miliki. Dengan begitu koleksi skin senjata kamu akan semakin banyak.

Event vote ff pada bulan ramadhan itu telah diikuti oleh para player game free fire, mereka begitu antusias melakukan vote untuk senjata gratisan yang ia sukai. kemudian setelah senjata tersebut menang vote, maka player bisa mengklaimnya dengan gratis. 

Dalam event vote ff edisi ramadhan "Habib dan Rido" terdapat 3 item yang bisa divote yaitu tiket incubator, sg 2 m1887 bunny's order dan m1887 peluru suci. pemenangnya sudah bisa kita pastikan yaitu sg 2 bunny order karena mendapatkan voting suara paling banyak. Namun player nampaknya harus lebih bersabar lantaran hadiahnya tidak bisa langsung kita klaim dengan cepat. 

Kapan event SG 2 Gratis hadiah habib dan rido bisa diklaim ?

Event vote hadiah habib dan rido berlangsung pada 3 - 9 maret 2024, seluruh player bisa melakukan voting untuk memilih hadiah utama yang mereka inginkan. setiap player hanya bisa melakukan voting 1 kali saja. Hadiah yang terpilih bisa didapatkan secara gratis di event sg 2 gratis ff 2024. 

Gunakan suara vote kamu sebaik mungkin, seluruh player tidak bisa mengulang vote yang sudah dilakukan. Dan kita bisa klaim hadiah sg2 M1887 Bunny order pada tanggal 18 maret 2024. pastikan kamu login pada tanggal tersebut untuk klaim hadiahnya.

Tentang SG 2 FF

Bagi yang belum tahu, sg 2 merupakan sebuah senjata jenis shotgun m1887 di game free fire. sg 2 termasuk senjata favorit player lantaran sg2 sangat efektif untuk digunakan pada pertempuran jarak dekat. musuh akan mudah sekali knock bila terkena peluru sg 2 karena memiliki damage yang sangat tinggi. 

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan mengenai event vote sg2 gratis, pada bulan ramadhan ini garena begitu sedang bermurah hati sehingga menghadirkan event gratisan untuk para playernya. sekian semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Kapan SG 2 Gratis M1887 Bunny Order Bisa Diklaim ? "