Tempat Patung kereta Kuda Di Semua Map Free Fire

Apakah kamu seorang player game free fire yang sedang mencari lokasi atau tempat patung kuda kereta ff ? Jika iya kamu bisa simak artikel ini sampai selesai.  Disini kami akan memberikan informasi mengenai  tempat kuda ff di semua map dalam game free fire.  

Event SG 2 gratis FF sedang berlangsung, para player begitu antusias mengikuti event tersebut.  Mereka mulai  mengerjakam misi harian untuk mengumpulkan token speedy dumpy.  Selain misi harian, player juga bisa mendapatkan token Tambahan dengan Cara mencarinya di map.

Map free fire memang sangat luas,  namun tenang saja kamu tetap bisa mencarinya dengan mudah.  Setiap token speedy dumpy biasanya berada di patung kuda kereta.  Disana kamu bisa looting senjata serta menemukan token tersebut.  

Pertanyaannya dimana tempat patung kuda ff itu?  Patung kuda tersebar di semua map free fire,  nah,  disini akan coba memberikan info mengenai beberapa  tempat kuda ff yang ada di map.  Mohon simak baik - baik atau catat bila perlu. 

Kereta Kuda ff

Semua Lokasi Patung FF Di Map 

Di game free fire sendiri terdapat beberapa Map yang bisa kita gunakan untuk bermain. Map tersebut diantaranya  ada bermuda,  alpine,  nexterra dan lain sebagainya.  Untuk patung kereta kuda hanya bisa kita temukan pada map bermuda dan nexterra. 

Sebagai player ff sejati pastinya kamu hafal semua lokasi yang ada di semua map game free fire.  Ada beberapa lokasi yang terdapat  kuda, nah misi kamu sekarang adalah menemukan  kuda tersebut untuk mendapatkan ekstra token speedy dumpy.  Dengan begitu kamu bisa lebih cepat untuk bisa klaim senjata gratis SG 2 bunny's order.  Pasti kalian sudah tidak sabar bukan!? 

Tempat kuda ff di map bermuda 

Bermuda menjadi salah satu map favorit para player ff, ayo bermainlah di bermuda untuk menemukan patung kereta kuda ff. Berikut ini adalah tempat di bermuda yang terdapat patung kuda ff 

1. Rinam village 

2. Riverside 

3. Graveyard

4. Mill

Tempat kuda FF di map Nexterra 

Selain di bermuda,  tempat kuda ff juga ada di map nexterra. Hayo dari kalian disini ada yang suka bermain di nexterra?  Player lama pasti menguasai map yang satu ini. Adapun lokasi kuda ff yang terdapat pada map nexterra  diantaranya 

1. Gravelab

2. Zipway

3. Twinbridge 

Kuda pada map kalahari 

1. cuoncil hall

2. Fondution

3. Stone ridge 

Map Alpine

1. Blue villa

2. Rail road

Adapun tempat lainnya bisa kalian ekslpore sendiri pada map.  Jika sudah tahu lokasinya, kamu harus cepat - cepat sampai kesana karena semua player berebut item token itu.  Siapa cepat dialah yang dapat.  

Mungkin itulah sekilas pembahasan mengenai tempat kuda ff di map game free fire.  Nantikan informasi terbaru mengenai tempat  kuda yang lainnya disini. Pantau terus artikel ini.  Sekian semoga artikel ini berguna untuk kita semua.  

Posting Komentar untuk "Tempat Patung kereta Kuda Di Semua Map Free Fire "