Tentang Pandora Box MLBB, Item Magic Yang Sangat Over Power

Mobile legends bang bang (mlbb) merilis item baru yang bernama Pandora box,  item berjenis magical damage tersebut menyita perhatian player lantaran dinilai sangat OP atau Over Power.  Ada pasif unik yang tidak dimiliki item magic lainnya.  Disini kami rangkum informasi mengenai item pandora box mlbb, bagi kalian pemain setia mobile legend, silahkan baca artikel ini dengan seksama.  

Bukan menjadi rahasia lagi, para player advance server mlbb pasti sudah tahu lebih dulu tentang item pandora box,  item tersebut sudah ada dan bisa digunakan oleh player saat bermain game mobile legend. Item  Pandora box juga sudah di review oleh beberapa youtuber gaming terkenal seperti vy gaming,  borneo gaming dan lainnya.  

Banyak player yang merasa terkejut ketika mereka melihat review pandora box mlbb,  item tersebut sepertinya akan ditakuti oleh player selain user Mage.  Begitupun sebaliknya,  player mage pastinya merasa senang saat datangnya berita item baru pandora box itu.  Kamu sendiri apakah termasuk player mage?  

Dalam game mobile legend,  role mage termasuk role yang begitu difavoritkan player.  Menurut mereka role mage lebih mudah dimainkan dibanding role yang lainnya seperti jungler,  maksman,  tank ataupun fighter.  Walaupun gampang dipakai,  hero tersebut memiliki peran yang cukup berarti bisa sebagai tumpuan damage ataupun tukang poke.  Hero mage favorit kamu sendiri apa nih ? 

Item Pandora Box mlbb

Build item menjadi hal yang mendasar dalam bermain mobile legend. Kita harus paham betul penempatan item yang cocok untuk hero yang kita gunakan.  Contohnya user mage harus pakai item magical damage,  maksman pakai critical, fighter pakai pisycal dan seterusnya.  Sebagai player old pastinya kamu paham dengan hal demikian bukan?

Item yang tepat akan menjadikan hero yang kita pakai lebih maksimal. Sebelum kamu akan menggunakan item pandora box,  pahami dahulu pasif maupun atribusi dari item tersebut.  Nah berikut ini adalah penjelasan mengenai atribusi item pandora box mlbb.  

Build item pandora box

Pandora Box 

Atribsi equipment

+70% magic damage

+10% pengurangan cooldown

Pasif unik - seeker 

Untuk setiap 300 magic damage yang diberikan ke hero lawan, sebuah proyektil akan ditembakkan ke hero lawan.  Memberikan true damage setara 1% max hp mereka.  

Pandora box sangat cocok untuk menghancurkan hero tank yang memiliki darah tebal. Pasif proyektilnya bisa keluar berkali - kali saat mage mengeluarkan skillnya.  Menurut kamu nih,  hero mage apa ya yang pas banget dengan item pandora box  ini? Kalau mimin sih change atau cecillion juga boleh.  

Nah mungkin itulah pembahasan singkat tentang item baru mlbb pandora box,  kita tunggu saja item tersebut akan hadir pada update path 1.8.68. Sekian semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Tentang Pandora Box MLBB, Item Magic Yang Sangat Over Power"