Cara Mendapatkan Emote Layla Ahaha Di Event Mlbagibelanja Malaysia

Mlbb malaysia sedang mengadakan event yang berhadiahkan emote battle layla ahaha atau blue specter, Event tersebut bernama Mlbagibelanja, Seluruh player game mobile legend dari negara malaysia bisa mengikuti event mlbagibelanja bila ingin mendapatkan hadiah emote battle yang terbilang limited tersebut. 

Mlbagibelanja diadakan melalui aplikasi tiktok, ada beberapa misi yang harus kamu selesaikan untuk bisa mengklaim hadiah utama battle emote layla ahaha. Misinya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mengunggah video ke tiktok, kemudian mobile legend akan memberikan kode redeem yang bisa kamu tukarkan. 

Pertanyaanya apakah player dari indonesia juga bisa mengikuti event mlbagibelanja ? Jawabannya tidak bisa, namun kamu jangan berkecil hati, disini kami akan memberikan tutorial agar player indo juga bisa mengikuti event tersebut. Silahkan simak artikel ini dengan seksama agar kamu paham caranya. 

Mobile legend memang masih menjadi game yang begitu digemari oleh para gamer di indonesia, game besutan moonton tersebut sekarang semakin seru untuk dimainkan. Perkembangan game mlbb semakin tahun kian membaik dari segi grafik, pertandingan, hero dan juga yang lainnya. mangkannya tak heran jika mlbb selalu menjadi game pilihan warganet ketika sedang gabut. 

Event Mlbagibelanja Di Tiktok

Mlbagibelanja merupakan sebuah event mobile legend server malaysia di tiktok yang berhadiah emote battle layla ahaha. Emote battle sendiri adalah sebuah aksi berupa animasi emote yang digunakan player mlbb untuk melakukan taunting. Bermain akan lebih menyenangkan bila kita mengeluarkan emote battle saat sedang in game. 

banner event mlbagibelanja

Kali ini moonton nampaknya pilih kasih, mengapa event mlbagibelanja hanya diadakan di server malaysia saja. Apakah karena di mobile legend server indo sudah ada event mlbb bagi thr ? Memang event yang di indo hadiahnya lebih menarik, namun sudah untuk didapatkan. 

Ada hadiah iphone dan hp infinix gaming, namun player cukup kecewa karena mereka cuma mendapatkan magic dust saja saat mengikuti event mlbb bagi thr itu. Menurut kamu bagus event yang di indo atau malaysia nih guys ? 

Bagaimana Cara Mendapatkan Emote Layla Ahaha Blue Specter ?

Bagi player mobile legend asal malaysia, mendapatkan emote battle layla ahaha sangatlah mudah, akan tetapi bagi kita player indo perlu sedikit effort untuk mendapatkannya. kamu harus menggunakan sedikit trik agar bisa mengikuti event mlbagibelanja. Berikut ini kami terangkan langkah - langkah untuk mendapatkan emote layla ahaha

1. Gunakan Vpn

Agar bisa masuk ke server mobile legend malaysia, kamu harus menggunakan VPN yang bisa terhubung ke server malaysia. Ada banyak sekali aplikasi VPN yang tersedia di playstore. Contoh aplikasi vpn yang bisa kamu gunakan adalah VPN.lat. Silahkan download aplikasi vpn.lat, kemudian pilih negara Malaysia, lalu hubungkan.

2. Masuk Ke Event Mlbagibelanja Di Tiktok

Jika internet kamu sudah terhubung ke server malaysia, selanjutnya kamu hanya perlu mengikuti event mlbagibelanja. Buka aplikasi tiktok, lalu cari akun resmi mobile legends malaysia, ketikan saja "mlbb my".  Kunjungi profilnya, lalu klik link event yang terletak dibawah profil. 

Atau bisa masuk ke event melalui Link berikut ini : https://activity-va.tiktok.com/magic/eco/runtime/release/660627b1a5ea9a028ef1a0e0?appType=muse&magic_page_no=1&lang=en-MY&use_spark=1

3. Kerjakan Misi

Jika kamu sudah masuk ke event mlbagibelanja, selanjutnya kamu bisa mengerjakan misi mengumpulkan 10 mata. kamu tinggal pilih tugas A atau tugas B, mengerjakan satu tugas saja kamu akan mendapatkan 10 mata. 

  • Tugas A 

Mengupload video di tiktok menggunakan filter mlbb my allstar 2024, jangan lupa sertakan tagar #mlbagibelanja.

  • Tugas B 

Mengupload video dengan tema " maaf teamate saya " pastikan juga menyertakan hastag mlbagibelanja. 

Jika sudah kamu sudah mengupload videonya, selanjutnya kamu masuk kembali ke event. pastikan kamu sudah mendapatkan 10 mata. Klik Tebus Sekarang untuk mendapatkan kode redeem emote layla ahaha. 

Copy kode redeem yang sudah kamu dapatkan, pastikan Vpn masih menyala, buka game mobile legend kalian, lalu lakukan penukaran kode redeemnya disana. Tunggu beberapa saat hingga hadiah dikirim ke dalam inbox.

Note : event mlbagibelanja dimulai dari tanggal 1 - 10 april 2024. 

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Emote Layla Ahaha Di Event Mlbagibelanja Malaysia"