Kode Redeem FF Batu SG Terompet Gratis Buruan Klaim !

Senjata SG 2 Terompet atau M1887 Emeral Power telah hadir di free fire, para player sangat tertarik untuk memilikinya. Cara mendapatkan sg 2 terompet adalah dengan mengumpulkan 5 batu atau legends token untuk ditukarkan dengan senjata tersebut. Token bisa didapatkan melalui Spin dan juga menukarkan kode redeem, nah bila kamu sedang mencari kode redeem ff sg 2 batu terompet, silahkan simak artikel ini dengan seksama, disini kami akan membagikannya untuk kalian semua. 

Tidak dipungkiri sg 2 terompet merupakan salah satu senjata yang begitu diidam - idamkan oleh para player game free fire. Tampilannya yang begitu keren membuat player jatuh hati pada sg 2 terompet. Sg 2 terompet memiliki penampilan yang simpel, elegan dan berkelas, dengan balutan warna hijau membuat senjata tersebut terlihat begitu gahar. 

Nama asli dari SG 2 terompet adalah M1187 Emerald power, para player biasa menyebutnya dengan Sg terompet lantaran desainnya seperti terompet. Desain yang cukup unik sehingga membuat player berusaha untuk memilikinya. 

Sg 2 terompet ff

Free fire memang masih menjadi game Top dalam kategori battle royale shooter, di indonesia free fire begitu digemari oleh gamer dari berbagai kalangan mulai dari anak - anak hingga orang dewasa. Menurut mereka game free fire masih sangat seru untuk dimainkan. 

Cara Mendapatkan SG 2 Terompet

Pada dasarnya sg 2 terompet bisa kita dapatkan melalui Spin di Luck Royale, sg 2 terompet termasuk senjata yang mahal sehingga untuk mendapatkannya kita perlu mengeluarkan diamond. 

Para player harus melalukan spin untuk mengumpulkan 5 batu (legends token) yang kemudian token tersebut bisa kita exchange dengan sg 2 terompet. Tidak mudah untuk mendapatkan 5 batu, menurut informasi banyak player yang stuck di 4 batu saja. Artinya kita harus benar - benar mempunyai banyak diamond untuk mencari 1 batu terakhir. 

So, jika diamond yang kamu miliki hanya sedikit, sebaiknya kamu perlu mempertimbangkan lagi sebelum melakukan spin. Karena percuma akan sia - sia saja. 

Kode Redeem Batu Sg 2 Terompet 

Batu sg 2 terompet bisa juga didapatkan melalui kode redeem. Belakangan ini garena membagikan kode redeem ff batu, jika kamu perlu batu sg 2 terompet kamu bisa langsung menukarkan kode tersebut. 

Kode yang tersebar harus segera diklaim karena rebutan dengan player ff yang lainnya. Berikut ini kode redeem batu sg 2 terompet 

  • FF55BAT2TYGH
Gak pake lama buruan redeem kodenya sebelum kehabisan. 

Mungkin segitu saja ulasan singkat mengenak kode redeem batu sg 2 terompet free fire, nantikan update kode redeem yang lainnya hanya di androidkom. Sekian semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Kode Redeem FF Batu SG Terompet Gratis Buruan Klaim !"