Link Google Form Ujian Player Mlbb

Seberapa jauh pengetahuanmu tentang game mobile legend ? Untuk mengetesnya kamu bisa mengikuti Ujian player mlbb melalui google form. Layaknya ujian sekolah, kamu akan mendapatkan nilai yang sesuai dengan jawaban yang dipilih ketika kamu mengikuti ujian player mlbb tersebut. Bagaimana, tertarik kah untuk mengikutinya?  Tentu saja dong. 

Game mobile legends bang bang (mlbb) merupakan game Moba mobile yang sangat populer. Game tersebut begitu digandrungi anak muda milenial jaman now. Menurut mereka mlbb sangat seru untuk dimainkan baik itu solo maupun dengan squadnya. Game online yang satu ini memang sukses telah meracuni para gamer di seluruh dunia. 

Moonton selaku pengembang game MLBB nampaknya telah sukses menciptakan game moba terbaiknya. Gamenya telah disukai oleh banyak kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Kamu sendiri apakah termasuk player setia mlbb?  

Jangan ngaku player ml sejati kalau pengetahuanmu tentang game tersebut tidak luas. Kamu bisa mengikuti tes ujian player mlbb untuk menjawab sejauh mana kamu memahami game mobile legend. Pertanyaan yang dihadirkan dalam ujian tersebut pastinya hanya seputar game mlbb. 

Cara Ikutan Ujian Player MLBB

Seluruh player bisa mengikuti ujian, namun sebelum mengikuti ujian pastinya wawasan kamu mengenai game Mobile Legend sudah luas agar nanti kamu bisa menjawab seluruh pertanyaan dalam ujian player mlbb. 

Ujian player mlbb merupakan kuis singkat yang bisa diakses melalui google form. Bila player ingin mengikuti ujian tersebut, kalian hanya perlu memasuki link yang sudah dibuat. 

Nah berikut ini adalah Link ujian player mlbb google form https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdoN8GJz-e4lVyAqeRQPQLwsphd4W46xnyNdbNU_n_bctIb_Q/viewform?usp=sf_link

kamu bisa membuka link melalui browser seperti chrome, opera mini dan lain sebagainya 

Materi Ujian Player MLBB

Di dalam ujian player mlbb terdapat 20 soal yang bisa kita jawab. Setiap soal mempunyai nilai 5 poin bila dijawab dengan benar.  Soal tersebut tentunya berupa pilihan ganda, so kita tinggal pilih jawaban yang menurut kita benar. 

Soal yang dihadirkan diantaranya seputar fungsi Item, singkatan Item, role hero, pasangan hero, counter hero dan lain sebagainya. Jujur mimin pun cukup merasa kesulitan saat menjawab ujian player mlbb, karena menurut mimin pertanyaanya cukup luas. 

Disini kami tidak spil jawabannya, karena supaya kalian bisa mendapatkan nilai Real, seberapa jauh kalian memahami game mobile legend. 

Baik, mungkin itulah penjelasan singkat mengenai ujian player mlbb, buruan ikuti event ini, karena di tiktok juga sedang viral. Kamu bisa share hasil ujuan player mlbb ke tiktok agar mereka tahu kalau kamu adalah player sejati yang bisa menjawab seluruh pertanyaan di ujian player mlbb. Sekian saja, semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Link Google Form Ujian Player Mlbb"