Logo Timothy Ronald Mirip Ulti Nolan Mlbb Viral Di Sosial Media

Baru - baru ini pembahasan ulti nolan sedang menjadi perbincangan warganet, mereka nampaknya baru menyadari bahwa ultimate nolan mobile mobile legend sangat mirip dengan logo atau branding youtuber ternama Timothy Ronald. berita tersebut sedang begitu viral di tiktok, instagram hingga twitter. Apakah ini hanya kebetulan atau logo timothy jiblak dari ulti nolan mlbb ? 

Siapa yang tidak mengenal sosok timothy ronald, belakangan namanya sedang menjadi trending di internet. ia begitu menarik perhatian kaum milenial lantaran di usianya yang masih sangat muda yakni 22 tahun timothy sudah menjadi milyarder. 

Timothy sukses mendapatkan banyak uang melalui dunia crypto yang ia tekuni. Melalui akun youtubenya timothy memotifasi banyak anak muda untuk menggeluti crypto. ia juga membuka kelas online crypto akademi sebagai media untuk belajar crypto. 

Namun yang menarik perhatian warganet adalah tentang logo timothy yang memiliki kesamaan dengan ulti nolan. bagi yang belum tahu, nolan adalah salah satu hero di game mobile legend, hero dengan role asassin itu cukup menjadi hero favorit player mlbb. Nolan hero yang gesit namun memiliki damage yang tinggi. Nolan juga termasuk hero meta, makanya tak heran jika nolan sering hadir dalam turnamen besar mlbb seperti MPL indonesia. 

Persamaan ulti Nolan Dengan Logo Timothy Ronald

Jika kamu seorang player mlbb pasti kamu bisa menilai persamaan ultimate nolan dengan logo branding timothy, sekilas logo timoty ronald seperti huruf A besar yang terbalik. Begitupun dengan ulti nolan. keduanya pun memiliki corak warna yang sama yakni warna ungu. walaupun warna ungu dikedua gambar tersebut tidak sama persis. 
ulti nolan dan logo timothy ronald

Jika kita amati, logo timothy ronal sebenarnya bukan huruf A terbalik melainkan gabungan huruf T kecil dan R kecil, huruf tersebut mungkin diambil dari Inisial namanya. mungkinkah ini hanya kebetulan mirip saja, atau sebenarnya timothy mengambil inspirasi logo tersebut dari ulti nolan ? menurut kalian gimana ? 

Nolan sendiri rilis di mobile legend pada tanggal 30 september 2023, sedangkan channel youtube timothy sudah ada sejak 2013. cuman kami tidak tahu persisnya kapan logo tersebut dibuat. 

Profil Timothy Ronald

Timothy ronald merupakan seorang youtuber, trainer crypto dan juga CEO sekaligus founder Ternak Uang yang ia bangun sejak bulan agustus 2020. Pemuda asal tangerang itu lahir pada bulan september tahun 2000. pada usia 22 tahun timothy sudah bisa menghasilkan uang hingga milyaran rupiah lewat dunia crypto curency yang ia geluti. 

Klaim dari timothy dirinya bukan berasal dari keluarga yang kaya raya, ia merintis usaha dari jualan pomade saat SMA hingga bermain dalam dunia crypto. Sekarang timothy begitu dikenal oleh masyarakat indonesia karena kesuksesannya di usia muda. 

Tomothy ronal mempunyai channel youtube yang begitu besar, sejak artikel ini ditulis channel youtube miliknya memiliki subscriber 1,71 juta. tak hanya di youtube, ia juga aktif di instagram, twitter maupun tiktok. 

Melalui sosial media timothy ingin masyarakat indonesia khususnya anak muda harus sadar bahwa kita harus menjadi orang yang sukses. ia ingin mengajak kita semua sukses melalui dunia crypto atau coin digital. kamu sendiri apakah pengikutnya ? 

Nah mungkin itulah sekilas bahasan mengenai logo timothy ronald. Sekian saja semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Logo Timothy Ronald Mirip Ulti Nolan Mlbb Viral Di Sosial Media"