SOAL MLBB UNTUK MENGETAHUI TINGKAT SKILL KAMU Google Form

Tunjukan seberapa jauh ilmu kamu di dunia game mobile legend dengan mengerjakan Soal mlbb untuk mengetahui skill kamu, jika kamu bisa menjawab semuanya, berarti kamu player yang kehebatannya diatas rata - rata. begitupun sebaliknya, jika kamu banyak salah dalam mengerjakan soal kamu akan mendapatkan title player tol*l mending maen epep saja. 

Soal mlbb untuk mengetahui tingkat skill kamu bisa dikerjakan melalui google form, bagi seluruh player yang ingin ikutan mengerjakan soal tersebut, mereka harus mengetahui linknya. Link tersebut kami kami bagikan didalam artikel ini, silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Seberapa penting knowledge seorang player dalam game yang ia mainkan ? maka jawabannya sangatlah penting. Semua game memiliki istilah - istilah yang harus kita pelajari. Kita tidak bisa main game begitu saja tanpa tahu dasar - dasar dari game tersebut. 

Contohnya game Mobile legend, semua player dituntut paham luar dalam game tersebut, player harus mengerti fungsi item, counter hero, draftpick bahkan sampai mikro dan makro. Player yang hanya tahunya main saja tentu levelnya berbeda dengan player yang knowlegde nya tinggi. 

soal mlbb mengetahui skill

Soal Mlbb Mengetahui Skill Player Part 2

Soal ujian mlbb part 1 telah menarik perhatian player game mlbb, banyak sekali player yang mengikuti ujian tersebut. Kini muncul ujian part 2 yang dimana player diuji kembali dengan pertanyaan yang berbeda untuk mengetahui tingkat skill kamu di game mobile legend. 

Soal mlbb google form part 2 ini dinilai lebih seru oleh para player, pertanyaanya lebih banyak, lebih sulit dan hasilnya pun lebih kocak bisa membuat kita tertawa. Contohnya ketika nilai kamu dibawah 40, player akan mendapat sebutan "mending luh maen epep aja" dan dibawah 20 Dapat julukan player tol*l. 

Soal mlbb mengetahui skill ini memang hanya untuk seru - seruan saja, akan tetapi walaupun begitu ada aspek yang cukup penting, ketika kamu mampu menjawab pertanyaan disana berarti kamu player mlbb yang memiliki pengetahuan yang luas. Karena disana banyak pertanyaan yang serius tentang in game mlbb.

Soal mlbb untuk mengetahui skill kamu  bukan hanya tentang in game saja akan tetapi lebih luas lagi seperti menjawab nama pro player, kapan mlbb rilis, siapa pembuat mlbb, bahkan sampai pertanyaan momen pro player main MPL. Cukup Banyak soal yang generalnya.

Link Google Form Soal mlbb untuk mengetahui skill

Dengan viralnya soal mlbb mengetahui skill kamu di tiktok, membuat para player ingin berpartisipasi mengerjakan soal tersebut. mereka nampaknya ingin mengikuti trend itu. Akhirnya mereka mencari link google formnya. dibawah ini Link soal mlbb untuk mengetahui tingkat skill 

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScLKco3FmWC1csA3myasBHloMql-1udYiP8QCRM1hD1rroLnA/viewform

Link diatas bisa dibuka melalui aplikasi peramban seperti gogle chrome, mozila, safari dan lain sebagainya, jangan ragu, kami pastikan linknya aman. 

Jika kamu membuka linknya kamu akan langsung dialihkan kehalaman ujian soal mengetahui skill kamu. Ada 20 pertanyaan yang harus kamu jawab, jika 1 soal benar maka nilainya 5 poin. ayo persiapkan mental untuk sebelum mengerjakan soalnya. 

Berikut Tingkatan Nilai:

  • 0-20    : Lu udah kelewatan tol*l
  • 20-40  : Mending lu maen epep aja
  • 40-60  : Masih bisa di tolong lah
  • 60-80  : Di tingkatan rata-rata semua player
  • 80-100 : Bantuin gw pust rank bang
kerjakan soal betul - betul yah agar nilai kamu bagus. 

Walaupun cuma kuis seru - seruan, tetapi banyak pertanyaan yang cukup sulit dijawab. Sekian artikel ini kami buat, ayo ajak teman mabar kamu mengikuti soal ujian mlbb part 2 ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "SOAL MLBB UNTUK MENGETAHUI TINGKAT SKILL KAMU Google Form"