Bocoran Event Kolaborasi MLBB X Naruto 2024

Event Kolaborasi mlbb x naruto is real ? Bersiaplah kalian wahai para player game mobile legend, moonton selaku developer game mlbb akan mengadakan event kolaborasi yang sangat spesial. Untuk kesekian kalinya mlbb melalukan kolaborasi dengan anime terkenal. Baru - baru ini kolaborasi mlbb x naruto telah dibocorkan oleh seorang youtuber Aceunyil. Berita tersebut viral dan menjadi perbincangan para player. 

Naruto merupakan serial anime dari jepang yang memiliki banyak penggemar di indonesia, serial tersebut memang sangat sukses menghibur masa kecil kita, awalnya cerita serial naruto di buat dalam bentuk komik, namun setelah komiknya booming, barulah di buatkan versi animasinya. Walaupun dalam serial nya naruto telah meninggal, tetapi naruto masih tetap ada dihati penggemarnya. Kalian sendiri apakah termasuk fans berat serial naruto ? 

Game mobile legends bang bang (mlbb) diberitakan akan berkolaborasi dengan serial naruto, walaupun belum ada berita resmi dari moontoon mengenai kolaborasi tersebut. Berita mlbb x naruto mulai viral ketika ada seorang youtuber bernama Aceunyil membahasnya. Aceunyil sendiri tidak serta merta mengarang berita, ia melihat asset data game di advance server dimana bocoran hero yang akan datang nanti skill - skillnya mirip dengan beberapa karakter di komik naruto. 

Nantinya ada 4 hero baru di mlbb, ke 4 hero tersebut lah yang diduga akan mendapatkan skin kolaborasi dengan karakter anime naruto. Berarti event kolaborasi mlbb x naruto ini tidak akan menyandingkan hero lama untuk skin kolaborasinya ya gays ya. 

Kolaborasi mlbb x naruto

Dalam kolaborasi mlbb x naruto, ada 4 karakter serial naruto yang terpilih kolab yaitu sasuke dengan hero mlbb ke 126, naruto dengan hero ke 127, sakura dengan hero ke 128 dan gara dengan hero ke 139. 

Berikut Beberapa alasan mlbb kolaborasi dengan naruto

1. Moonton telah menyiapkan hero ke 127 dengan skill yang bisa berubah jadi binatang suci, saat hero tersebut sedang berubah, salah satu skillnya bisa mengeluarkan semacam tembakan energi, hal demikian dikatakan mirip dengan kurama. 

2. Kemudian moonton juga akan mengeluarkan hero ke 126 nya dengan kode name Armored Asassin, dari segi tampilan, konsep hero tersebut mirip dengan susanoo nya Sasuke. 

3. Moonton merilis hero ke 128 dengan code name brute girld, dari namanya aja mengingatkan kita pada karakter Sakura. Skill dari hero tersebut sedikit mirip dengan ultimate gatot kaca yaitu lompat tinggi kemudian gebuk tanah, begitupun jurusnya sakura. 

Pertanyaanya mungkinkah 3 alasan ini bisa dikatakan valid bahwa mlbb akan kolaborasi dengan naruto ? Besar kemungkinan memang iya. 

Dengan adanya kolaborasi ini sangat mungkin sekali menarik kembali para player mlbb yang sudah berhenti main, tentu ini sangat menguntungkan moonton. Mengingat penggemar naruto juga sangat banyak, jadi pastinya event kolaborasi kali ini akan banyak sekali yang mengikutinya. 

Mari nabung dari sekarang, siapa tahu event kolaborasi mlbb x naruto ini nyata. Seperti yang kita tahu event kolaborasi ini selalu menguras banyak diamond para player mlbb. Belum ada info tanggal mulai event tersebut, yang pasti bukan dalam waktu dekat ini. Mungkin satu dua bulan lagi. 

Sekian informasi ini kami tulis, semoga artikel ini berguna untuk kita semua. Terimakasih sudah berkunjung. 

Posting Komentar untuk "Bocoran Event Kolaborasi MLBB X Naruto 2024"