Cara Ampuh Atasi Fatal Error Pada Game Wuthering Waves

Parah ! Belum lama dirilis, game RPG Wuthering Waves langsung mengalami bug. Banyak player yang merasa kesal saat bermain game tersebut lantaran muncul notif 'fatal error' hingga mereka tidak bisa melanjutkannya. Lalu kira apa penyebab dari fatal error di wuthering waves ? Simak penjelasannya disini. 

Tak dipungkiri wuthering waves merupakan salah satu game RPG yang menghadirkan visual yang sangat keren. Banyak Player yang langsung terpukau ketika baru mencoba game tersebut. Desain karakter maupun tempat nya sangat detail dan realistis. Efek animasi nya pun bisa memanjakan mata para player wuthering Waves. 

Tak perlu membeli Personal komputer, game wuthering Waves tersedia dalam versi Mobile baik itu untuk android maupun Ios. Walaupun anda juga perlu memperhatikan apakah smartphone anda mempunyai minimum requirment yang cukup untuk memainkan game tersebut. Kita semua tahu rata - rata game RPG itu akan berjalan dengan mulus ketika dimainkan di HP yang spesifikasinya tinggi. 

Sejak perilisannya kemarin yaitu pada tanggal 21 mei 2024, game wuthering Waves langsung banyak yang mengungunduhnya. Sampai saat artikel ini dibuat, game tersebut telah diunduh lebih dari 1jt pengguna di playstore. Game besutan HK Kuro limited Game itu memang menyita perhatian para pecinta game di tanah air. 

Bagaimana Cara Mengatasi Fatal Error Di Wuthering Waves ? 

Beberapa player mengalami masalah fatal error saat memainkan wuthering waves. Kode fatal error tersebut diantaranya 'file unknow, line 198, dan lain sebagainya. Beberapa player juga merasakan lag yang tidak wajar. 

Ada satu solusi yang bisa anda coba untuk mengatasi Fatal Error, caranya adalah anda jangan membuka game Wuthering Waves Melalui Launchernya. Anda bisa coba membuka game Wuthering Waves melalui Folder game tersebut. 

Caranya Klik Kanan Pada ikon Game Wuthering Waves > Open File Location > cari Folder Wuthering Waves game. 

Selanjutnya klik Kanan File Wuthering Waves. Exe, pilih menu Properties > combility > unceklist semuanya. Jika sudah, Jalankan File game Exe Tersebut.  

Penyebab Wuthering waves Fatak Error 

Beberapa kemungkinan penyebab Wuthering Waves bisa alami Fatal Error adalah bug dari game tersebut, mungkin launchernya perlu diupdate. selain itu mungkin karena spesifikasi PC anda kurang tinggi. 

Mungkin fatal error ini akan segera diperbaiki oleh developernya. Kita harus maklum namanya juga game baru jadi masih ada PR nya. 

Setelah mencoba cara diatas, apakah kamu masih mengalami fatal erro ? Coba tulis dikolom komentar yah. Sekian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Ampuh Atasi Fatal Error Pada Game Wuthering Waves"