id-mdl. com/micc/register Link Pendaftaran MICC S2 MLBB 2024

Bersiaplah untuk mewujudkan impian anda menjadi seorang pro player di dunia Esport devisi mobile legend, persiapkan rekan tim anda yang luar biasa untuk mendaftar micc, link pendaftaran resmi id-mdl. com/micc/register sudah bisa diakses mulai dari tanggal 1 - 27 mei 2024. Jangan sampai melewatkan kesempatan yang sangat berharga ini. 

Saat ini Mobile Legends bang bang (mlbb) merupakan game yang sangat digemari oleh para kaula muda, game bergenre Multiplayer online battle arena (moba) itu menghadirkan keseruan yang luar biasa untuk para playernya. Mereka yang fanatik dengan mlbb seakan tak kenal waktu saat memainkan game tersebut. Pagi, siang, sore malam mlbb dimainkan tanpa henti. 

Jika passion kamu memang di game mlbb, kamu bisa menekuni hobimu itu dengan serius, mlbb membuka banyak jalan untuk para playernya yang ingin menjadi pro player Esport. Dengan begitu kamu bisa membanggakan dirimu dan orang sekitarmu ketika kamu menjadi pro player yang sukses. 

Menjadi pro player Esport adalah dambaan semua player mlbb, dengan begitu player bisa unjuk gigi membuktikan skillnya dalam komperensi bergengsi melawan tim esport yang lainnya. Tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat berharga. 

Micc Season 2 Buka Pendaftaran

Micc adalah singkatan dari Mlbb Indonesia Comunity Cup sebuah turnamen resmi dari mobile legend indonesia yang diselenggarakan untuk para player mlbb muda dari seluruh indonesia. Adanya micc bertujuan untuk mewadahi para komunitas mlbb muda untuk masuk kedunia Esport. 

Para komunitas mlbb bisa mengawali karirnya melalui micc season 2, tim terbaik akan naik level untuk bertanding di reguler MDL Season 10. Micc season 2 telah dibuka kembali pada awal bulan mei 2024. Player cukup antusias dengan dibukanya micc season 2, Sudah banyak tim yang mendaftar, ayo ikutan jangan sampai ketinggalan. 

Hadiah yang dihadirkan dalam Micc season 2 yaitu Rp. 210.000.000, nominal yang cukup besar untuk turnamen sekelas ini. 

Cara daftar Micc Season 2

Sebelum mendaftar micc season 2 kamu perlu menyiapkan berkas pendaftaran terlebih dahulu, berkas tersebut diantaranya foto logo tim, foto player, Id tiap player dan lain sebagainya. Pendaftaran tidak dipungut biaya,  batas usia minimal player adalah 16 tahun. Berikut langkah - langkah daftar micc season 2. 

  1. Buka link pendaftaran https://id-mdl.com/micc/register
  2. Mengisi formulir pendaftaran
  3. Submit data diri dan tim

Info selengkapnya bisa cek di official instagran mobile legend Indonesia. 

Sekian informasi ini kami sampaikan semoga berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "id-mdl. com/micc/register Link Pendaftaran MICC S2 MLBB 2024"