Kode Redeem FF x KFC Terbaru Yang Masih Aktif

Apakah anda seorang player ff yang sedang membutuhkan kode redeem ? Baru - baru ini garena free fire tengah mengadakan kolaborasi dengan restoran ternama KFC indonesia, melalui kolaborasi ff x kfc ini, kfc indonesia bagi - bagi bundle exlusif bagi pelanggan yang membeli menu khusus kfc x free fire. Pelanggan akan mendapatkan kode redeem yang bisa ditukarkan di website resmi garena. Bagaimana, apakah anda tertarik membeli menu kfc edisi free fire ?

Siapa yang tidak kenal dengan KFC, restoran yang satu ini begitu dikenal oleh masyarakat indonesia. Menu ayam goreng yang disajikan kfc mempunyai kualitas yang sangat baik membuat siapa saja yang memakannya selalu ketagihan. Kfc tersebar di kota - kota besar di seluruh indonesia, bagi penggemar kfc bisa menikmati kfc dimanapun mereka berada. 

Kfc digemari oleh banyak kalangan mulai dari anak - anak hingga orang dewasa. Mengingat banyaknya yang bermain game free fire, Kfc menggait free fire untuk menarik pelanggan. Para player ff bisa bermain game sambil ditemani oleh kfc, dengan begitu anda tidak perlu khawatir kelaparan saat push rank. Sebuah promosi yang cukup menarik dari kfc.

Garena memang kerap kali berkolaborasi dengan perusahaan makanan, dahulu garena pernah kolab dengan coki coki, chocolatos, smax dan lain sebagainya. Event kolaborasi ini cukup menyita perhatian para player lantaran ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan. 

Kolaborasi FF X KFC

Kolaborasi kfc dengan free fire menghadirkan menu kfc khusus edisi free fire. Event kolaborasi tersebut dimulai pada 11 mei - 28 juli 2024. Dengan memesan kfc  Menu Booyah, pelanggan bisa mendapatkan bundle ekslusif. Sudah kenyang dapat bundle ekslusif pula, benar - benar menguntungkan ya gays ya. 

Ada 2 Menu booyah kfc x ff, 1 booyah chicken kombo (1 pc. Chicken, rice dan cola float) dan ke 2 booyah burger combo (crispy burger, 3 crispy ball dan cola float). Kedua menu itu memiliki harga yang sama yakni Rp. 30.000.  Kita bisa memesan menu baru tersebut di seluruh store kfc di indonesia kecuali di bandara. 

Pelanggan akan mendapatkan kode redeem yang tertera pada struk pembayaran, kode tersebut berhadiah item bundle ekslusif. Anda bisa menukarkannya melalui in game ataupun situs garena reward. Info lebih detail mengenai kfc x free fire bisa dilihat pada official instagam kfc indonesia. 

Kode redeem ff kfc

Mendengar kata hadiah bundle ekslusif, para player langsung mencari kode redeem ff kfc di internet. Mungkin tidak semua daerah ada kfc jadi mereka yang bisa melakukan hal itu. Atau mungkin juga mereka sedang tidak punya uang untuk membeli menu booyah combo kfc. 

Namun jangan khawatir, disini kami bagikan kode redeem ff kfc untuk kalian semua, berkut ini kodenya, siapkan pulpen untuk mencatatnya

  • KFCC MJ46 ZSWQ
  • KFCC MXYS KPYH
  • KFCC BURG YXNS
  • KFCC 14P9 CU7C
  • KFCC 147B TYB1

Sebisa mungkin anda harus cepat mengunakan kode redeem ff kfc yang kami bagikan itu. Kode tersebut mempunyai limit atau batasan pengguna, so jangan sampai kehabisan. Kode juga bisa kadaluarsa bila sudah terlalu lama tidak dipakai. 

Nah mungkin segitu saja pembahasan mengenai kode redeem ff x kfc ini. Ngomong - ngomong kamu dapat bundle apa nih setelah meredeem kode diatas ? Jangan bilang kehabisan, hhe. Apa dapat sabar aja ? Hhiihi. Semoga kamu beruntung bisa dapat bundle impian yah. Sekian saja semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Kode Redeem FF x KFC Terbaru Yang Masih Aktif"