Kode Redeem Wuthering Waves Terbaru Masih Aktif

Game bergenre RPG Open World Wuthering Waves telah resmi merilis versi Mobilenya di playstore pada tanggal 22 mei 2024 lalu. Para pecinta game cukup antusias mencoba game tersebut, mereka langsung beramai - ramai mengunduh game Wuthering Waves kemudian memainkannya. 

Diawal perilisan game wuthering waves, sang developer memberikan kode redeem kepada semua player baru, kode tersebut diberikan sebagai bentuk rasa syukur developer sekaligus penghargaan kepada semua player yang sudah sudi memainkan game wutheting waves. 

Sudah bukan rahasia lagi, tradisi hadiah kode redeem saat game baru dirilis memang sudah menjadi hal yang biasa.  Hal demikian memang sering dilakukan para developer game. Hal demikian memang sudah jadi Teknik marketing yang cukup ampuh menarik hati playet. 

Fitur kode redeem dalam game berguna untuk menukarkan sebuah kode menjadi hadiah item - item in game. Hampir seluruh game online memanfaatkan fitur tersebut untuk menarik hati player. Bentuk Kode redeem biasanya berupa kode kombinasi angka dan huruf. Kode tersebut biasanya diberikan developer melalui official akun sosial media resminya. 

3 Kode redeem wuthering waves Terbaru Mei 2024

Ada 3 kode redeem wuthering waves yang bisa anda tukarkan. Ketiga kode tersebut masih fresh tentunya masih bisa ditukarkan dalam beberapa waktu kedepan. Kita bisa segera menukarkannya sebelum kode tersebut kadaluarsa. Berkut dibawah ini adalah kodenya

  1. WUTHERINGWAVESGIFT 
  2. WUTHERING2024 
  3. WUTHERINGGIFT

Catat kode diatas, kemudian tukarkan dengan hadiah yang menarik. 

Untuk cara menukarkan kodenya, anda bisa melakukannya di in game wuthering waves. Jika anda belum faham cara tukarkannya, silahkan simak langkahnya dengan baik, berikut ini cara menukarkan kode redeem wuthering waves 

  1. Buka game wuthering waves
  2. Pastikan kamu sudah capai level 2
  3. Buka menu Setting > other setting 
  4. Klik tombol Redeem pada menu akun Redeemtion codes
  5. Masukan kode redeem yang sudah kamu catat
  6. Jika sudah, terakhir klik Konfirmasi
  7. Selesai
Sangat gampang sekali bukan ? Ayo bagikan kode redeem diatas kepada teman - teman kamu. Agar mereka juga bisa senang karena dapat hadiah gratis. 

Nah mungkin itulah pembahasan singkat mengenai kode redeem wuthering waves, sekarang kami hanya memberikan 3 kode dahulu, mungkin nanti mimin akan selalu mengupdate kode terbaru dari wuthering waves. Sekian saja semoga artikel ini berguna untuk kita semua. 

Posting Komentar untuk "Kode Redeem Wuthering Waves Terbaru Masih Aktif"