Update Kode Redeem Zombies BoomTerbaru Buruan Klaim !

Apakah anda sedang mencari Kode Redeem Game Zombies Boom ? Jika iya, berarti anda sedang mengunjungi website yang tepat, disini kami berikan informasi kode Redeem terbaru untuk kalian semua, catat kodenya lalu tukarkan, dapatkan hadiahnya. 

Zombies Boom merupakan game tembak - tembakan yang baru saja dirilis resmi di playstore pada tanggal 24 April 2024 kemarin. Belum lama rilis, game tersebut langsung banyak yang memainkannya. Para gamer nampaknya cukup penasaran dengan gameplay dari game tersebut. 

Game Zombies Boom menceritakan tentang seseorang yang harus memusnahkan zombi yang mulai menyerang dunia. Player harus menembaki zombi secepat mungkin, jika tidak kita bisa kalah dari serangan zombi, karena semakin lama pasukan mereka semakin banyak. 

Update senjata adalah cara yang paling ampuh untuk memusnahkan semua zombi, tetapi kita perlu banyak uang untuk itu. Cara lainnya kita bisa menukarkan kode Redeem untuk mendapatkan senjata bagus. Seperti game yang lainnya, di Zombies Boom pun terdapat fitur tukar kode untuk mendapatkan hadiah berupa item in game. 

Daftar Redeem code Zombies Boom Terbaru

Seperti game pada umumnya, biasanya developer akan memberikan kode redeem ketika gamenya baru dirilis, hal demikian tentunya agar menarik hati player. Tak terkecuali dengan game Zombies Boom, ia pun melakukan hal demikian. 

Keuntungan memakai kode Redeem adalah kita bisa mendapatkan hadiah secara gratis. Tentunya setiap player sudah paham akan hal itu. Berikut ini adalah daftar kode Redeem terbaru yang bisa kamu klaim

  1. ZB0430
  2. VIP666
  3. VIP999
  4. VIP888
  5. R4KBEML5
  6. 7BHWFEFB
Setiap kode memiliki hadiah yang berbeda, ada hadiah koin, diamond, dan item item yang lainnya. 

Cara Menukarkan Kode Redeem Zombies Boom

Jika anda sudah mempunyai kode Redeem game Zombies Boom, selanjutnya anda bisa menukarkanya. Menukarkan kode sangatlah mudah, anda bisa langsung menukarkan kodenya langsung didalam game Zombies Boom. Perhatikan berikut adalah langkah - langkah Menukarkan kode Redeem Zombies Boom
  1. Buka game Zombies Boom 
  2. Tunggu beberapa saat hingga game terbuka
  3. Klik ikon profil yang ada pojok kanan atas 
  4. Isi kode pada kolom kode Redeem
  5. Jika sudah memasukan kode nya, terakhir klik Redeem
  6. Selamat kode kamu sudah ditukarkan
  7. Selesai 
Semakin banyak koin yang kita memiliki tentunya akan membuat player semakin mudah dalam menyelesaikan setiap misi di dalam game Zombies Boom. 
Sekian informasi mengenai Kode Redeem Zombies Boom ini kami bagikan, semoga kode tersebut bermanfaat Untuk kalian semua. See you.. 

Posting Komentar untuk "Update Kode Redeem Zombies BoomTerbaru Buruan Klaim !"