Video 3 Bocah Viral Di Kuburan Trending Di Tiktok

Beredar video 3 bocah di kuburan mencuri perhatian warganet hingga viral di tiktok. Video tersebut memperlihatkan 2 anak perempuan dan 1 anak laki yang sedang melakukan adegan yang tak senonoh. Entah apa yang ada dikipiran mereka sampai berbuat seperti itu. 

Diduga kecanduan menonton video pornografi, sekelompok bocah berusia 7 tahunan menirukan adegan orang dewasa di pemakaman umum. Kejadian tersebut direkam oleh seorang supir yang sedang melintasi pemakaman. Hingga kini Videonya viral disosial media. 

Para pengguna sosial media dibuat tak habis fikir setelah melihat video 3 bocah dikuburan. Mengapa tidak, anak kecil yang memang masanya bermain tetapi mereka malah melakukan hal tak pantas itu. Banyak netizen yang perbendapat karena mereka kurangnya pendidikan dan pengawasan dari orang tuanya. 

Memang, didunia yang semakin canggih ini kita sebagai orang tua perlu mengawasi anak kita dalam menggunakan handphonenya. Jangan sampai anak kita menonton video yang tak seharusnya mereka tonton. Karena anak kecil mudah sekali untuk menirukan dari apa yang ia lihat. 

Lokasi 3 Bocah Viral Di Kuburan 

Banyak warganet yang bertanya - tanya dimana lokasi 3 bocah viral di kuburan itu? Belum ada informasi yang pasti dimana kejadiannya, yang pasti 3 bocah tersebut adalah warga negara indonesia. Hal demikian bisa diketahui Karena sang supir  menggunakan bahasa Indonesia saat merekam ketiga bocah itu. 

Hingga saat ini video anak kecil di kuburan itu sedang menjadi perbincangan warganet di tiktok, mereka merasa begitu miris dengan tingkah ketiga bocah tersebut. "Masih kecil sudah begitu, gedenya mau jadi apa dek," tulis salah satu komentar warganet di tiktok. Kemudian tak sedikit komentar yang menyalahkan orang tuanya. 

Orang tua memang memiliki peran yang begitu penting dalam mendidik anak, selain itu pengawasan penggunaan HP yang anak kita pakai juga harus selalu di perhatikan. Jangan sampai kita tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Dengan Hp yang terhubung ke internet anak kita bisa menonton apapun yang mereka mau. Jika tontonan mereka orang dewasa yang sedang pacaran mereka bisa menirunya. Lagi lagi peran orang tua begitu penting disini. 

Isi Video 3 Bocah Viral Di kuburan

Video 3 bocah viral di kuburan menampilkan satu anak laki - laki dan dua anak perempuan sedang melakukan hubungan intim layaknya orang dewasa. Video berdurasi 41 detik itu direkam oleh seorang supir mobil yang sedang melintasi kuburan. 

3 bocah di kuburan

Terlihat ketiga bocah itu sadar bahwa dirinya sedang direkam, lalu mereka langsung pergi. Jika melihat video yang ada umur ketiga bocah itu mungkin 7 - 8 tahunan. Sungguh usia yang masih sangat belia. 

Dengan adanya kejadian ini mungkin bisa menjadi pelajaran untuk kita semua para orang tua, harus lebih memperhatikan anak kita serta mengawasi dalam pergaulannya. Sekian semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Video 3 Bocah Viral Di Kuburan Trending Di Tiktok"