Web Event Voting Skin Design Contest Luo Yi MLBB 2024

Hallo Player mlbb, kepada anda semua player setia, jangan lupa untuk berpartisipasi dalam web event voting skin design contest mlbb, dukung karya - karya teman kita agar menjadi pemenang kontes bergengsi ini. Dengan melakukan voting, anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik berupa item - item yang ada di game mobile legend. 

Event skin design contest mlbb luo yi 5th telah sudah selesai dilaksanakan, selanjutnya untuk menentukan siapa pemenangnya, moonton mengajak player untuk menilai melalui voting, voting terbanyaklah yang akan jadi pemenangnya. Menutut kami sistem voting ini merupakan Sebuah penilaian yang sangat adil.  

Di game mobile legend, luo yi adalah seorang hero dengan Role mage, hero yang memiliki magic damage itu termasuk hero favorit para player mlbb. Luo yi mampu menghasilkan damage yang besar, selain itu luo yi juga memiliki skill yang unik yaitu bisa teleport jauh kemanapun yang ia mau dengan membawa teman - temannya. 

Luo yi sangat ampuh dimainkan untuk strategi pick of di rank, sampai sekarang strategi pick of masih cukup baik untuk bisa mengalahkan tim lawan. Luo yi masih sering digunakan player baik di rank rendah mampun rank tinggi. 

Event Skin design contest luoyi ke 5

Voting Skin design contest luo yi 5th 

Seluruh Player mlbb bisa mengikuti web event voting skin design contest luo yi 5th dimulai dari tanggal 7 hingga 19 mei 2024. 30 karya terbaik akan mendapatkan hadiah master ilustrator dari luo yi dan masuk ke fase berikutnya yaitu seleksi resmi mobile legend. 

Event skin design contest mlbb sendiri dimulai sudah cukup lama yaitu sejak 10 April lalu. Para peserta bisa sudah mengirimkan desain terbaiknya. Jangka Waktu pengiriman karya cukup lama yakni dari tanggal 10 hingga 2 mei 2024. Setelah itu pihak mobile legend menyeleksi karya - karya yang memenuhi kriteria. 

Selanjutnya player ikut berpartisipasi dalam penilaian melalui voting di web. Yang membuat player antusias adalah karena ada hadiah voting. Player gratisan pasti sangat gercep mengikuti event voting tersebut. 

Cara Voting skin kontes luo yi 5th

Bagi anda yang ingin mengikuti event voting skin kontes luo yi ke 5, anda bisa mengikuti step - step berikut ini. 

  1. Masuk ke halaman event, berikut ini link nya https://play.mobilelegends.com/events/2024skindesign/ 
  2. Jika halaman sudah terbuka, silahkan Login ke akun mobile legend
  3. Cara login, klik ikon profil yang ada di pojok kanan atas halaman. 
  4. Selanjutnya Melakukan voting
  5. Klaim hadiah pada Tab hadiah

Berikut adalah peraturan voting

Voting: Setiap Player dapat menyelesaikan Quest untuk mendapatkan Vote. Vote yang tidak terpakai akan dihapus di penghujung hari.

Selama Fase Voting:

  • Membagikan halaman web pertama kali: 2 Vote
  • Login pertama kali ke halaman web: 1 Vote
  • Memberikan Like pada karya pertama kali: 1 Vote
  • (Harian) Bagikan halaman web: 2 Vote (Harian) Login ke halaman web: 1 Vote (Harian) Selesaikan pertandingan: 1 Vote (Harian) Berikan Like pada karya: 1 Vote (Harian) Berikan Vote pada karya: 1 Vote
Jangan lupa untuk voting setiap hari agar kita bisa dengan cepat klaim hadiahnya. 

Sekian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat untuk anda. Share juga ke teman mabar kamu agar mereka juga tahu. Terimakasih sudah berkunjung. 

Posting Komentar untuk "Web Event Voting Skin Design Contest Luo Yi MLBB 2024"