Apa Arti VCU Dalam Bahasa Gaul ? Yang LDR Pasti Tahu !

Konon Vcu menjadi salah satu tips agar hubungan LDR bisa langgeng, pertanyaanya apa arti vcu dalam bahasa gaul percintaan ? Baru - baru ini istilah tersebut sedang ramai menjadi perbincangan warganet di sosial media. Disini berikan penjelasan arti vcu, silahkan baca artikel ini dengan seksama agar kalian bisa paham maknanya. topik vcu belakangan sering muncul di fyp tiktok.

Dalam dunia percintaan, LDR (long distance relationship) merupakan sebuah istilah yang memiliki arti hubungan jarak jauh. Ldr sudah menjadi bahasa gaul yang sering digunakan oleh khalayak ramai. Hubungan yang terhalang oleh jarak, ruang dan waktu membuat sepasang kekasih harus LDR-an. 

Menjalani LDR bukan perkara yang mudah, ada banyak sekali godaan atau ujian percintaan yang bisa menggoyahkan hububgan yang sudah lama terjalin. Terbukti banyak sekali mereka yang gagal dalam menjalani hubungan LDR. Tapi tak sedikit pula yang bisa melewatinya dengan berhasil. 

Jika kita mencari informasi di internet, ada banyak sekali Tips agar kamu bisa menjalani LDR dengan mudah. Memang semuanya tergantung pada pribadi masing - masing, namun Tips yang ada mungkin bisa membuat kamu lebih mudah ketika LDR-an. Salah satu tipsnya adalah VCU, kebanyakan mereka yang ldr pasti sudah mempraktikan tips itu. 

Arti VCU Bahasa Gaul Percintaan

Dikutip dari tribubunpekanbaru.com, arti vcu adalah singkatan dari video call uda, kata uda berasal dari bahasa jawa yang artinya telanjang. Menurut warganet, vcu menjadi tips yang ampuh agar hubungan ldr bisa langgeng. Namun jika kamu adalah bukan hubungan yang sah, tentunya kamu tidak boleh melakukan hal tersebut. 

Warganet menuliskan 3 tips ldr bisa bertahan lama, tips tersebut yaitu telepon, vcs dan vcu. Konon para pejuang LDR pernah merasakan dan paham dengan ketiga tips tersebut. 

Dalam dunia percintaan terdapat banyak sekali bahasa gaul yang sering mereka gunakan. Istilah - istilah tersebut hanya dapat dipahami oleh orang yang pernah menjalin hubungan dengan lawan jenis. Kamu sendiri lebih nyaman pake bahasa gaul atau bahasa indonesia yang baik dan benar nih ? 

Kesimpulan 

Memang banyang belum tahu arti dari vcu ldr, bahkan yang menjalani LDR pun tak semuanya tahu. Jika melihat komentar di sosial media, arti vcu adalah video call uda. Jika kamu tahu arti yang vcu sesungguhnya coba tulis di kolom komentar, agar semua penjuang LDR bisa tahu. 

Sekian informasi ini kami sampaikan, semoga artikel ini menambah wawasan bagi pembaca. Kamu juga bisa bagikan artikel ini ke teman kamu yang belum tahu arti vcu. Salam pejuang LDR. 

Posting Komentar untuk "Apa Arti VCU Dalam Bahasa Gaul ? Yang LDR Pasti Tahu !"