Link Nonton High School Return of a Gangster Episode 3 & 4 Sub Indo

Baru - baru ini serial "High School Return of a Gangster" sedang menyita perhatian para pecinta drakor di tanah air. Serial tersebut hadir menyuguhkan cerita yang berbeda dengan drakor yang lain. Mangkannya tak heran jika penonton begitu menyukai serial tersebut. 

High School Return of a Gangster tayang perdana pada tanggal 29 mei 2024. Para penggemar serial tersebut bisa nonton melalui patform nonton seperti Viu. Baru saja tayang 2 episode, serial drakor tersebut sukses membuat penonton terhibur. Penonton sangat penasaran akan High School Return of a Gangster Episode 3 dan seterusnya. 

Dari banyaknya genre film, serial drakor termasuk salah satu genre film yang disukai oleh banyak kalangan kususnya pecinta drama korea. Serial selalu menjadi tontonan yang menarik, kita pasti selalu dibuat kepo akan episode - episode ataupun kelanjutan kisah dari episode yang sudah kita tonton. 

Di era digital ini kemajuan teknologi memudahkan kita dalam mencari hiburan. Kamu tak perlu pergi kebioskop untuk menonton drakor. Banyak sekali platform resmi streaming film yang bisa diakses secara gratis. contohnya adalah Viu, kamu bisa nonton banyak sekali serial drakor disana. High School Return of a Gangster merupakan salah satu serial yang sedang viral, kamu bisa menontonya di viu baik itu Viu dekstop maupun viu mobile. 

Sinopsis High School Return of a Gangster


Singkatnya serial High School Return of a Gangster menceritakan tentang aksi bulliying yang dialami oleh seorang siswa ketika sedang bersekolah. Namanya Song Yi Heon, ia hampir bunuh diri karena putus asa lantaran selalu mendapat bulliying oleh teman - temannya di sekolah. 

Malam itu Song Yi Heon sedang berdiri diatas gedung, ia begitu merasa sakit hati karena aksi perundungan oleh teman - temannya waktu disekolah. Terbesit dalam benaknya ingin lompat dari gedung yang sangat tinggi itu untuk mengakhiri hidupnya. 

Sudah lama Song Yi Heon ingin melakukan aksi tersebut, sampai waktunya tiba, ia benar - benar putus asa, ia berpikir bundir adalah satu - satunya jalan keluar untuk tidak merasakan perungungan lagi. 

Akan tetapi rencananya digagalkan oleh Kim deuk pal, saat dirinya melihat pemuda itu lompat, kim deuk pal langsung mengkapnya. nyawa Song yi heon masih bisa diselamatkan hanya saja keduanya mengalami langsung pingasn akibat benturan. 

Setelah peristiwa dramatis itu Song yi heon bangun dari pingsannya, ia merasa ada yang aneh dengan dirinya, Ternyata Song yi heon arwahnya berada di tubuh kim deuk pal. begitupun sebaliknya mereka seperti bertukar arwah. 

Tak disangka ternyata Kim deuk pal adalah seorang gengster, Saat Song yi heon sekolah ia merasa tidak terima dengan aksi perundungan, tanpa ragu song yi heon langsung melawan aksi bulliying itu. Para pembulli sangat kaget, mereka begitu heran mengapa orang yang tadinya sangat lemah kini mampu melawan. 

Link Nonton Nonton High School Return of a Gangster

setelah penayangan 2 episode, Para penonton serial drakor High School Return of a Gangster begitu penasaran dengan episode 3nya. mereka mencari link nontonnya di internet. Kami menyarankan anda semua nontonlah dari platform resminya. 

Berikut ini adalah link nonton Nonton High School Return of a Gangster Episode 3

https://www.viu.com/ott/id/en/vod/2359978/High-School-Return-of-a-Gangster

Kamu bisa menonton melalui PC di browser maupun aplikasi Mobile Viu. 

Penutup

Setelah membaca artikel ini pastinya kamu sudah mengerti dimana kita bisa nonton High School Return of a Gangster Episode 3, karena kami sudah membagikan linknya. Sebelum menonton jangan lupa isi kuota dulu yah. pastikan kuota internet kamu full. sekian infornasi ini kami berikan semoga artikel ini berguna. 

Posting Komentar untuk "Link Nonton High School Return of a Gangster Episode 3 & 4 Sub Indo"