Table of Content

Opa Ambon Video Viral Link Telegram

tonton video opa ambon viral di telegram, berikut kami berikan link grup telegram video viral.

Video opa ambon belakangan ini sedang viral menjadi perbincangan warganet di sosial media. Netizen yang penasaran ingin menonton video tersebut harus mencarinya di group telegram. Seperti yang kita semua tahu, telegram termasuk jejaring sosial yang sering digunakan user untuk saling berbagi video viral. kita perlu gabung dengan group telegram melalui link agar dapat melihat video opa ambon viral. 

Ambon merupakan salah satu kota besar di provinsi maluku, baru - baru ini kasus video opa - opa ambon sedang menggemparkan masyarakat ambon. kasus tersebut mulai heboh ketika video opa ambon tersebar luas di jagat maya. Netizen khususnya warga ambon meras miris dengan kelakuan opa ambon pelaku video viral itu. 

Dikutip dari berbagai sumber di internet, video viral opa ambon berdurasi 6 menit 50 detik itu pelakunya adalah PS(62) dan wanita muda cantik EL(18). PS dan EL sadar dengan sengaja merekam dengan HP saat ia berhubungan di kamar hotel di kota ambon. keduanya bisa dibilang tetanggaan walaupun rumah mereka tidak berdekatan.

Setelah pihak berwenang menemukan EL, EL mengkonfirmasi dan membenarkan bahwa dalam video tersebut adalah dirinya, el merasa menyesal dan harus menanggung malu ketika videonya harus tersebar luas di sosial media seperti telegram. Namun Sayangnya EL tidak menerangkan bagaimana awal dari hubungannya dengan opa opa ambon yang usianya terpaut jauh itu. 

Tak ingin merasa rugi sendiri, EL dan keluarga melaporkan PS ke polresta ambon, keluarganya tidak terima dengan perlakuan PS, mereka ingin PS diadili. Polresta ambon sigap menanggapi laporan tersebut, hingga kini PS masih masuk dalam DPO (daftar pencarian orang) kepolisian. 

Video Opa Ambon Heboh Di Telegram

Awalnya berita video opa ambon mulai viral terlebih dahulu di tiktok dan twitter, dari sana netizen merasa penasaran ingin menonton video yang katanya aduhai itu. kemudian netizen mencari link videonya di grup - grup video viral di telegram. Seperti yang kita tahu, sampai sekarang telegram selalu menjadi media atau tempat berbagi video - video viral terbaru yang begitu digemari netizen. 

Video Opa ambon dengan wanita cantik yang masih muda memang begitu menyita perhatian netizen, apalagi usia mereka sangat jauh, sudah seperti anak dan kakek. mangkannya banyak netizen yang ingin menonton video tersebut. 

Link Telegram Opa Ambon Viral

Bagi kamu yang ingin menonton video opa ambon, kamu bisa join di group telegram. tak hanya video opa ambon, disana juga banyak video - video viral terbaru. Namun, perlu diperhatikan pastikan kamu mengeklik link gruop telegram yang benar, jangan sampai kita tertipu dengan link palsu yang tersebar di sosial media. 

berikut adalah link nya 

https://t.me/s/opaambonviral

opa ambon viral telegram

Momen viralnya opa ambon ini banyak dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk berbagi link palu, link tesebut berupa pishing, scam, hack bahkan virus. Maka berhati - hatilah. 

Sekian saja informasi mengenai opa ambon viral telegram ini, semoga informasi ini bisa mengedukasi kita semua. dari kejadian kasus opa ambon ini mungkin bisa kita ambil pelajaran agar para kaum hawa lebih menjaga pergaulannya. terimaksih sudah berkunjung. 

Hello guys.. Saya adalah Penulis Artikel Di Website Androidkom.

Posting Komentar

Komentar Yang Sopan Ya