Table of Content

Postingan

Video Viral Handuk Ungu Lejja Curi Perhatian Warganet

video viral handuk ungu lejja begitu menyita perhatian warganet di sosial media. netizen cari link mediafire, berikut kami jelaskan kronologinya.

Video handuk ungu di pemandian lejja soppeng kini sedang menjadi perbincangan hangat warganet di sosial media. Contohnya di tiktok, warganet begitu seru membahas berita terbaru video handuk ungu lejja yang viral itu. Netizen yang belum menonton videonya dibuat penasaran memangnya ada dengan handuk ungu lejja, mengapa bisa sampai seramai itu. Bila anda ingin tahu beritanya, silahkan baca artikel ini dengan seksama. 

Kawasan wisata alam Lejja Soppeng kini mulai dikenal banyak orang, wisata alam pemandian air panas yang terletak di kabupaten soppeng sulawesi selatan tersebut namanya sedang menjadi buah bibir warganet setelah viralnya video wanita handuk ungu. 

Tiktok menjadi platform sosial media yang turut membuat wisata lejja soppeng viral, Tiktok memang media yang besar sehingga dengan banyaknya penggunanya bisa membuat apapun jadi viral dengan cepat. aplikasi besutan bytedance itu memang jadi media hiburan yang begitu digemari oleh netizen di indonesia. 

Topik video viral selalu jadi berita yang menarik perhatian warganet, apalagi narasinya tentang video aduhai, warganet pasti selalu gercep tidak ingin ketinggalan berita tersebut. Contohnya video viral handuk ungu ini, video tersebut menimbulkan berbagai spekulasi bagi siapa saja yang membacanya. 

Bagaimana Isi Video Viral Handuk Ungu lejja ?

Mengutip dari berbagai sumber di internet, video viral handuk ungu lejja memperlihatkan insiden handuk melorot yang dialami oleh seorang wanita ketika sedang mandi di kawasan wisata pemandian air panas di lejja. 

wanita tersebut harus menanggung malu lantaran handuknya merosot di kerumunan pengunjung lainnya. apalagi konon katanya ia tidak dalam keadaan memakai CD. Video handuk ungu direkam oleh pengunjung yang lain dari jarak yang cukup jauh, sehingga tidak terlalu jelas. Saking keponya, warganet sampai mencari video jarak dekatnya. 

handuk ungu wisata lejja

Para pengunjung yang lain cukup kaget melihat kejadian itu, mereka juga merasa kasihan dengan perempuan tersebut, pasti malu sekali rasanya, namun tidak sedikit orang yang menertawakan perempuan handuk ungu tersebut. 

Link Video Handuk Ungu Viral 

Video viral handuk ungu lejja tersebar begitu cepat di internet. mereka yang sudah menontonnya ikut membagikan di berbagai media penyimpanan online, dengan begitu bila ada orang yang ingin menontonnya mereka bisa mengaksesnya melalui link video tersebut. 

beberapa media penyimpanan online yang sering dipakai untuk berbagi video viral diantaranya adalah mediafire, doodstream, terabox, google drive dan lain sebagainya. Namun sebagai pengguna sosial media kita perlu waspada dengan link yang tersebar di sana, banyak link palsu berupa spam, pishing maupun hack yang bisa membahayakan. 

Bila kamu kepo betul ingin menonton video viral handuk ungu lejja, sebaiknya kamu minta kepada teman kamu yang memilikinya, kirim videonya via whatsapp, itu lebih aman. 

Demikian berita mengenai handuk ungu viral lejja ini kami sampaikan, dari video tersebut kita bisa ambi pelajaran agar tidak memakai handuk di tempat umum, yang ditakutkan handuknya melorot seperti dalam video viral itu. semoga artikel ini menambah pengetahuan anda, terimakasih sudah berkunjung. 

Hello guys.. Saya adalah Penulis Artikel Di Website Androidkom.

Posting Komentar

Komentar Yang Sopan Ya