Table of Content

Postingan

Apa Arti Cibaok Dalam Bahasa Sunda ? Berikut Penjelasannya !

Arti cibaok bahasa sunda viral sosial media,

 Baru - baru ini nama desa Cibaok sedang menjadi buah bibir warganet di sosial media, bukan karena warganya yang bermasalah, melainkan namanya yang terbilang sangat nyeleneh. Dalam bahasa sunda kata cibaok mempunyai arti yang sensitif, lantas apa makna cibaok itu ? Disini kami jelaskan, silahkan baca artikel ini dengan seksama agar bisa faham. 

Bahasa adalah sebuah alat yang digunakan manusia untuk berkomunikasi dengan sesamanya, indonesia adalah negara kepulauan yang mempunyai keberagaman bahasa, ada bahasa jawa, sunda, bugis, dan lain sebagainya. Setiap daerah menggunakan bahasa yang berbeda beda, misalnya daerah jawa barat sunda, seperti kuningan, bandung, majalengka dan yang lainnya. Kamu sendiri asli suku mana nih ? 

Bila kamu orang sunda, tentunya kamu tahu dan paham betul arti "Cibaok", Belakangan kata cibaok sedang jadi trending topik di jagat maya. Contohnya di tiktok banyak tiktoker yang membuat konten cibaok pride, dalam konten tersebut mereka mengenalkan tempat lahirnya yakni cibaok. 

Cibaok tak hanya unik secara penyebutan, akan tetapi cibaok punya arti bagian tubuh yang sensitif, mangkannya tak heran jika cibaok bisa viral di sosmed. Entah bagaimana ceritanya, mengapa desa tersebut diberi nama cibaok. Bila kamu orang cibaok bisa share ceritanya dikolom komentar ya. 

Pesona Cewek cibaok sumber : tiktok

Terjemah Arti Cibaok Sunda ke Indonesia

Cibaok berasal dari dua suku kata yakni "Ci" dan "Baok", Dalam bahasa sunda kata Ci memiliki arti air atau sungai, sedangkan Baok artinya Bulu pada bagian kemaluan. Sungguh unik sekali arti dari nama desa Cibaok itu ya guys ya. Desa bernama cibaok terletak di Kec. Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Bila kamu penasaran suasana desa tersebut kamu bisa berkunjung ke sana. Ada pula cibaok yang terletak di kota garut.

Setelah kamu tahu arti cibaok, sekarang kamu tidak boleh mengucapkan kata tersebut dengan sembarang ketika sedang berbicara dengan orang sunda. jangan sampai mereka marah karena ucapan mu itu. cibaok kata bermakna vulgar yang tidak sopan ketika diucapkan saat ngobrol. 

Terjawab sudah rasa penasaran kalian mengenai arti cibaok, kamu bisa share artikel ini bila menurutmu bermanfaat bagi orang lain. semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita semua. sekian terimakasih sudah berkunjung. 

Dapatkan informasi seputar  PERSATUAN AHLI FARMASI INDONESIA di pafikotasiaksriinderapura.org


Hello guys.. Saya adalah Penulis Artikel Di Website Androidkom.

Posting Komentar

Komentar Yang Sopan Ya