Table of Content

Postingan

Aplikasi Wondr By BNI Berikan Banyak Promo Untuk Nasabah

menyajikan informasi tentang promo wondr by bni, cek sekarang juga. pakai bonusnya. banyak sekali promo aplikasi yang baru dirilis ini.

Kabar gembira untuk kalian para nasabah Bank BNI, Dengan mengunduh aplikasi mbaking baru Wondr by BNI nasabah bisa mendapatkan banyak promo menarik. Disini kami jelaskan beberapa promo yang diberikan wondr by bni, simak dengan seksama, jangan sampai kelewat promo spesialnya. 

Wondr by BNI adalah aplikasi Mobile banking terbaru dari Bank BNI yang dirilis secara resmi di playstore pada tanggal 28 Juni 2024. Dengan hadirnya aplikasi tersebut bertujuan agar nasabah bisa lebih mudah  dalam melakukan transaksi secara online.

Berbagai jenis transaksi online bisa dilakukan melalui wondr by bni seperti bayar tagihan, kirim uang, beli token listrik, bayar belanja online dan lain sebagainya. Tak perlu keluar rumah, kamu bisa melakukannya hannya dalam beberapa klik saja melalui HP.

Wondr by BNI akan menggantikan aplikasinya yang terdahulu yakni BNI Mobile Banking. Pengguna bisa login dengan akun sama pada aplikasi terbaru wondr by BNI. Dalam rangka perilisannya, wondr by bni memberikan banyak promo spesial agar nasabah tertarik menggunakan aplikasi tersebut. 

Berikut ini beberapa Promo yang ada di aplikasi wondr by bni Periode 5 Juli - 4 Agustus 2024

1. Cashback 78% Biaya Admin BI-Fast

Bagi kamu yang sering melakukan transfer uang, kamu akan mendapatkan casback sampai dengan 78%. Tak perlu takut rugi ketika transfer sesama atau antar bank, kamu akan mendapatkan kembalian secara tunai. 

2.  Cashback Rp. 46rb Bayar Tagihan Listrik dan pascabayar telepon

kamu akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp. 46rb jika melakukan transaksi pembayaran tagihan listrik melalui aplikasi, begitu juga dengan tagihan pascabayar telepon rumah. lumayan bisa lebih menghemat keuangan kita.

3. Cashback Rp. 7.800 beli token listrik, beli pulsa telepon, paket data dan internet

yang suka beli token listrik, pulsa atau paket data internet, sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi mondr by bni karena bisa mendapatkan cashback Rp.7.800,-. banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan yah.

4. Cashback Rp. 7.800,- Top Up E-wallet

di wondr by bni juga kamu bisa melakukan top up E-wallet seperti OVO, DANA, Shopeepay, dan lain sebagainya. Top up pada saat promo akan mendapatkan cashback Rp.7800,-. lumayan sekali ygy.

5. Bonus Pulsa Rp. 15rb 

Ada Bonys pulsa Rp.15rb untuk kamu yang menggunakan provider XL, Indosat dan Telkomsel. nominal yang cukup besar, lumayan bisa untuk beli paket internet.

6. Bonus Kuota 7,8GB

Promo wondr by bni selanjutnya yaitu bonus kuota 7,8GB. promo tersebut diberikan untuk pengguna smartfren dan 3 three.

untuk cek info promo yang lainnya kamu bisa cek di laman https://bit.ly/wondr-promo 

Tunggu apalagi jika kamu adalah nasabah BNI, kamu harus segera migrasi dari mbaking lama ke wondr by bni. aplikasi baru ini tentunya aman karena resmi dari bank bni. sekian informasi ini kami berikan, informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

Hello guys.. Saya adalah Penulis Artikel Di Website Androidkom.

Posting Komentar

Komentar Yang Sopan Ya