Table of Content

Event Festival Pemuda MLBB Berhadiah Skin Spesial Gratis, Berikut Informasi Selengkapnya !

informasi seputar event festival pemuda mlbb event menarik di game mobile legend yang menghadirkan banyak skin gratis.

Kabar gembira untuk kalian semua para player game mobile legend, moonton akan mengadakan event spesial yang bernama Yout Fair / festival pemuda mlbb di bulan juli - agustus 2024. Banyak hadiah menarik yang bisa kita dapatkan diantaranya skin spesial silvana, battle emote, border, efek eliminasi dll. disini kami akan bagikan alur event, persiapkan buku dan pena kalian dan catat tanggalnya. 

Para Player gratisan pasti begitu gembira ketika mendengarkan kabar moonton menghadirkan event berhadiah skin gratis, mereka begitu antusias mengikuti event tersebut demi mendapatkan hadiahnya. Pada pertengahan tahun 2024 ini nampaknya moonton sedang berbaik hati kepada player mlbb, selain ada event diamond kuning, moonton juga menghadirkan event Festival Pemuda yang tak kalah kerennya. 

Silvana Menjadi hero pilihan moonton yang dihadirkan sebagai hadiah utama dalam event Festival pemuda. Ada 2 skin Silvana yaitu Silvana "Classroom charm" dan silvana "Classroom Glam". Skin tersebut bisa didapatkan player secara gratis dengan mengerjakan misi yang sudah di tentukan. 

Rundown Event Festival Pemuda MLBB

Event Festival pemuda mlbb berjalan cukup lama yakni dua bulan. Ada banyak event yang bisa kamu ikuti disana seperti galery silvana, nostalgia, penukaran token festival pemuda dan yang lainnya. Sebagai player mobile legend sejati tentunya kamu tidak boleh melewatkan event yang sangat luar biasa ini. 

Berikut adalah urutan event dari awal hingga akhir

1. Galeri Silvana

Event galeri silvana bisa dimulai dan bisa diikuti oleh playe dari tanggal 17 juli - 6 agustus 2024. Dalam event ini kamu bisa mengerjakan Tugas untuk mendapatkan kartu 3 paket kartu/hari. setiap kartu ada gambar heronya. Tugas tersebut antara lain login dalam game, menangkan 1 pertandingan dan selesaikan 1 pertandingan. 

Kumpulkan kartu sebanyak - banyaknya, kemudian kamu bisa klaim dengan gratis. untuk mengumpulkan banyak kartu pastinya kamu harus sabar karena event ini tugasnya harian. kamu harus mengumpulkannya dalam beberapa hari. 

2. Silvana Classroom Charm

Dapatkan Skin Silvana classroom charm dengan cara mengumpulkan paper plane, Penukaran bisa dilakukan mulai dari tangga 17 juli - 31 agustus 2024. setidaknya kamu harus memiliki 250 paper plane untuk bisa ditukarkan dengan skin spesial silvana "classroom glam" dan 800 paper plane untuk bisa ditukar dengan skin silvana "classroom charm" Ada 1580 paper plane yang bisa didapatkan secara gratis

Berikut rincian Paper Plane

  • Undangan festival pemuda : 30x paper plane (12/07 - 17/07 2024)
  • Galeri silvana : 200x paper plane (17/07 - 06/08 2024)
  • Buku Tantangan Festival pemuda :260x paper plane  (20/07 - 09/08 2024)
  • Kontes Olahraga pemuda  :  240x paper plane (26/07 - 11/08 2024)
  • Paket Skin Festival pemuda : 400x Paper plane (03/08 - 16/08 2024)
  • Roda keberuntungan festival pemuda : 450 paper plane ( 17/08 - 31/08 2024)

3. Roda Keberuntungan Festival Pemuda

event roda keberuntungan dimulai dari tanggal tanggal 17 agustus sampai 31 agustus 2024. Player bisa melakukan draw untuk bisa memenangkan hadiah yang ada. hadiah yang tersedia di event ini ada fragman, paper plane, emblem pack, item karisma, efek eliminasi ekslusif dan lain sebagainya. 

4. Kontes Olahraga Festival pemuda

event ini bisa diikuti oleh seluruh player mlbb pada tanggal 26 juli sampai 11 agustus 2024, banyak hadiah menarik yang bisa didapat, catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan. 

5. Paket Skin Festival pemuda

payer akan mendapatkan hadiah skin secara acak, kamu pasti akan dapat skin yang belum kamu miliki, karena dalam keterangan eventnya "memperioritaskan yang belum dimiliki." jangan sampai ketinggalan yah, event tersebut bisa diakses pada tanggal 3 agustus hingga 16 agustus 2024.  

Sekian penjelasan mengenai bocoran event festival pemuda mlbb 2024, Menurut kamu event terbaru dari moonton ini harus diikuti atau gak nih ? coba komentar. di event ini kamu lagi incer skin apa yah ? semoga informasi singkat ini bermanfaat untuk kita semua. terimakasih.

Hello guys.. Saya adalah Penulis Artikel Di Website Androidkom.

Posting Komentar

Komentar Yang Sopan Ya