Table of Content

Postingan

klamsi Bahasa Gaul Adalah Artinya Apa ? Berikut Penjelasannya !

apa itu klamsi bahasa gaul ? Klamsi adalah apa artinya ? berikut kami jelaskan.

Apa arti klamsi bahasa gaul yang sekarang sedang viral di sosial media ? kata "klamsi" baru - baru ini sedang menjadi trending topik di twitter dan tiktok. Banyak netizen yang tidak paham dengan kata tersebut. Disini kami jelaskan arti klamsi, simak artikel ini dengan seksama agar kamu bisa memahaminya. 

Dari beragam bahasa, bahasa gaul jadi bahasa yang paling seru untuk diucapkan ketika berkomunikasi dengan teman  - teman. Tak heran jika bahasa gaul selalu dipakai dalam setiap tongkrongan kaula muda baik didunia nyata maupun dunia maya. 

Kamus bahasa gaul selalu bertambah dalam setiap waktunya, terlebih lagi sekarang jamannya sosial media, bila ada bahasa gaul yang baru pasti langsung jadi perbincangan seru. Seperti kata "klamsi" ini sekarang sudah jadi bahasa gaul yang sering diucapkan netizen. 

Sebelum kamu ikut - ikutan menggunakan sebuah bahasa gaul, tentunya kamu harus mengerti maksud dan arti dari kata tersebut. Jangan sampai kamu salah miskomunikasi garena gagal paham dengan bahasa gaul tersebut. 

Apa Arti Klamsi Bahasa Gaul ? 

Jadi, Klamsi dalam bahasa gaul artinya adalah canggung, kaku atau kikuk, Kata klamsi diambil dari bahasa inggris yakni "clumsy". contoh penggunaan kata klamsi misalnya "ngobrol dengan orang yang baru dikenal klamsi banget woy ". Atau " pas ketemu sama orang tua doi gw jadi klamsi". 

klamsi

Rasa Canggung pastinya pernah dialami oleh semua manuasia, terutama manusia yang tidak enakan, mereka gampang sekali canggung ketika bersama orang baru. butuh adaptasi lama agar tidak merasa canggung dan enjoy. 

bahasa lain dari clumsy sama seperti akward, bumbling ataupun stuffy, keta kata tersebut memiliki makna yang sama yakni canggung. Nah, kalo kamu sendiri suka canggung dengan hal apa nih ? coba komentar yah. contohnya saat mimin baru pertama jalan bareng doi mimin berasa klamsi banget. 

Sekian informasi singkat mengenai bahasa gaul klamsi ini kami jelaskan, sekarang kamu sudah paham kan maknanya ? dengan begitu kamu bisa menggunakan bahasa tersebut untuk berkomunikasi dengan satu circle kamu. Semoga artikel ini beguna, terimakasih sudah berkunjung. 

Hello guys.. Saya adalah Penulis Artikel Di Website Androidkom.

Posting Komentar

Komentar Yang Sopan Ya