cara membuat story instagram nama hari

story instagram hari - jika berbicara tentang Instagram pasti tidak akan lepas dengan yang namanya filter Story Instagram. mengapa saya membuat postingan tentang cara membuat story instagram hari, karena awalnya saya penasaran bagaimana cara membuat Filter Instagram nama hari dan kuote ya. 

dan karena Postingan saya Tentang Filter Instagram yang lumayan banyak di kunjungi, misalkan saja saat saya membuat Tutotial Filter Mengaji Di IG itu sangat meledak Pengunjungnya. dan saya lihat di Google belum ada yang membuat Tutorial ini




story instagram Nama hari - seperti biasa saat kita ingin menggunakan Filter Instagram kita harus tahu Pembuat Filter Instagram itu. atau cara lainnya adalah saat teman kita mengupload story di Instagram kita bisa langsung mencobanya. namun susah juga kan jika demikian.

Cara Membuat Story Instagram nama hari - caranya sangat mudah ya. ternyata hari yang terdapat di Filter itu di buat dengan cara manual, misalkan hari ini Minggu, dan bisa juga menambahkan Kuote sesuka kita, misalkan "Minggu," Selalu semangat dalam segala keadaan. yang menarik Filter Effeknya juga Bagus sangat Mewah dan Instagramebel lah. Bisa Buat Foto ataupun Video juga. kita hanya perlu mengetik nama harinya.

Cara Membuat Story Instagram nama hari

1. buka akun IG kamu, lalu ketik di kolom pencarian yvdika. Lalu follow akun instagramnya. karena jika kita memfallownya Filter Instagram buatan dia akan terpasang otomatis di Kamera Story IG kita. jika tidak ingin memfollownya tidak apa.
2. setelah kita menemukan Instagram yvdika ( yudi kurniawan) kita Stalk  instagramnya. Klik emotikon smile lalu kita cari
3. langsung kita skrol ke bawah untuk mencari Filternya (bisa di lihat pada gambar). nama Filternya NKCTHI. jika sudah di ketemukan kita bisa langsung mencobanya, langsung saja kita klik tulisan coba.


4. ketuk sekali tombol kamera untuk menangkap gambar. dan tekan tombol yang lama untuk mengambil Video. lalu kita bisa menambahkan teks pada Foto atau Video tersebut. misalkan teks hari dan Kuote.


5. agar lebih menarik kita bisa menggunakan Font yang berbeda. misalkan Font Neon Untuk hari dan Font lainnya untuk Kuote. bisa kreasikan sesuka kita.


6. siap dan selesai.

Bagaimana ? mudah bukan ? simpel dan tidak sesulit yang di bayangkan. mudah jika sudah tahu, sulit karena memang belum tahu. share ke teman agar mereka tahu tutorial ini. terimakasih.