Download Bellara VIP apk, cheat game free fire auto BOOYAH

Download Bellara VIP Mod v14 apk free fire - adalah salah satu aplikasi yang lagi hangat di perbincangkan. Aplikasi mod free fire ini ternyata banyak sekali yang menyukai. Fungsi dari aplikasi ini sendiri adalah sebagai jalan pintas untuk para player yang tidak ingin melewati rintangan, memudahkan melakukan pembelian, membuka menu, dan lain lain. Atau bisa juga disebut aplikasi mod VIP untuk free fire. Dengan aplikasi ini juga kita miliki skin gratis. Tidak susah payah beli skin, kita mendapatkannya secara gratis tidak cuma cuma. Game free fire memang salah satu game yang cukup popular di Indonesia. Game dengan kategori sedang ini mampu berjalan di handphone berspesifikasi rendah maupun sedang, yakni game ini mampu berjalan lancar di handphone dengan RAM 2 GB saja. Dan Dengan prosesor Snapdragon sudah sangat lancar tanpa lag. Mungkin itu termasuk alasan game ini banyak sekali yang main, di balik keseruan dari game itu tentunya. Game online di jaman sekarang memang luar biasa. Banyak sekali game yang seru, mulai dari game adventure, Battle ground, Moba dll. Admin jadi teringat jaman dahulu saat admin memainkan game Java di Nokia saja sudah sangat senang sekali. Game yang admin mainkan antara lain, prince of Persia, assasin scred, god of war, dll. Berbeda di jaman sekarang hampir semua game bersifat online. 

Belara VIP ff - siap mendapatkan booyah? Aplikasi ini sangat memudahkan kamu memenangkan pertempuran di game free fire. Ketika dulu kamu kesulitan booyah, sekarang kamu bisa auto BOOYAH. Lalu apa saja keuntungan jika kita menggunakan aplikasi ini? Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi Mod VIP, jadi jika kita menggunakan aplikasi ini, akun free fire kita akan menjadi akun VIP. Akan banyak sekali fitur yang terbuka. Rintangan yang kita hadapi akan di rasa sangat mudah di lewati, ada beberapa fitur yang membantu kita dalam pertandingan Antara lain : 

  • Aim Bot
  • Aim Spot
  • Aim Zoom
  • Aim Ignore Knocked
  • Aim Shoot
  • Asp Distance
  • ESP Line
  • Sonic Speed x25
  • Dll.
Fitur fitur tersebut merupakan fitur curang yang bisa kita gunakan. Memudahkan kita untuk mendapatkan booyah dalam bermain free fire. Pernahkah kamu melihat teman kamu bermain dan kamu merasakan hal aneh. Ternyata teman kamu juga menggunakan aplikasi cheat free fire. 

Download aplikasi Belara VIP mod free fire - jika ada yang bertanya menggunakan aplikasi Balera VIP free fire aman tidak? Admin tidak bisa menjawab sepenuhnya. Aplikasi ini pada dasarnya beresiko akun di banned. Cuma itu balik lagi pada kamu semuanya ingin mencoba aplikasi ini atau tidak usah sama sekali. Saran admin bisa menggunakan aplikasi ini untuk akun kecil free fire kita. Atau gunakan aplikasi ini sewajarnya jangan terlalu sering agar tidak terdeteksi oleh sistem.  Aplikasi nya sudah kami siapkan. Kamu bisa mendownloadnya lewat link yang ada di bawah ini.  tanpa banyak cingcong lagi jika kalian ingin mendownload aplikasinya bisa download di bawah ini .

Cara menginstal Bellara VIP free fire apk 
1. Download aplikasi Bellara apk
2. Ubah nama folder data FF. Agar data game tidak hilang saat kita install ulang. Bisa menggunakan aplikasi Zarchiver. Atau bisa langsung ke file manager dengan catatan tampilkan folder tersembunyi 
3. Caranya buka Zarchiver kemudian buka folder Android > OBB > com.dts.freefireth ubah nama menjadi com.dts.freefireth1
5. Keluar dari file manager, hapus game free fire yang sudah terinstall. 
6. Selanjutnya Install aplikasi yang sudah kita download tadi. 
7. Jika sudah terpasang. Selanjutnya mengubah kembali folder yang telah di beri angka1. Dengan menghapus angka 1 itu. Baik folder data OBB. 
Android > obb > com.dts.freefireth
8. Jalankan game free fire. Masukan password "bellara" dan username "Bellara" klik login atau tulisan paling sebelah kanan (versi baru tidak pake password).
Untuk memindahkan data OBB ataupun data FF silahkan menggunakan aplikasi Zarchiver. Pindahkan folder sesuai yang sudah di jelaskan admin ya gengs. Baca juga Config VIP free fire

Nah, itulah ulasan singkat mengenai aplikasi cheat Balara VIP free fire. Untuk catatannya aplikasi ini bisa saja berjalan di HP kamu. Atau juga tidak support di hp kamu. Karena tidak semua handphone suport dengan aplikasi ini. Semoga informasi ini bermanfaat, share juga keteman kamu agar dia tahu tentang Aplikasi ballara VIP free fire.