Cara Buat Avatar Ai Menggunakan Aplikasi Lensa | Apk Avatar Artis Viral Instagram

Aplikasi Avatar Lensa AI viral di instagram. Banyak artis yang membuat avatar foto dirinya di instagram. Lalu Bagaimana cara membuat avatar viral instagram ini?. Dengan menggunakan aplikasi Lensa, kamu bisa edit foto kamu menjadi avatar ai yang sangat keren. Simak selengkapnya hanya di androidkom. 

Aplikasi Lensa mendadak viral di Instagram. Banyak pengguna Instagram yang memposting foto hasil editannya menggunakan aplikasi Lensa. Bukan hanya orang biasa, Para artis pun banyak yang mengikuti trend avatar ini. Diantaranya ada ayu tingting, Fadil jaidi, Reza Arap dan masih banyak lagi. Mereka menunjukan avatar terbaiknya di postingan instagramnya beberapa hari lalu. 

Dengan menggunakan aplikasi Lensa memungkinkan mereka membuat avatar dalam berbagai macam jenis. Hasil dari edit Lensa menjadikan wajah selfinya membuat lebih jelas, dan terlihat sangat perfect. Ada yang seperti lukisan 3D, Animasi dan banyak model lainnya. 

Bukan hanya foto yang kita ubah sebagai avatar. Latar dalam foto kitapun bisa diubah. Dengan demikian kamu tidak perlu worry jika dirasa background foto kamu jelek. Hanya dengan beberapa sentuhan saja kamu sudah bisa berhasil merubah latar belakang foto avatar kamu. 

Cara buat Avatar viral instagram

Aplikasi Lensa : Avatar Maker dan Editor

Lebih jelasnya Lensa adalah aplikasi pembuat avatar dan pengedit foto. Lensa memiliki fitur magic avatar dimana fitur tersebut sangat disukai oleh pengguna lensa. Dari namanya saja sudah magic. Seperti fungsinya bisa langsung menyulap foto selfi kita menjadi avatar yang sangat keren. 

Kelebihan dari aplikasi Lensa memiliki banyak efek avatar yang menarik. Namun kekurangannya kita harus mengrluarkan uang untuk menggunakan aplikasi lensa ini. Yap, lensa adalah aplikasi avatar maker yang berbayar. Tapi tidak terlalu mahal juga, dibawah 100ribu saja kamu sudah bisa menggunakan Lensa kok. 

Mulai sekarang kita memang harus menghargai karya seni seseorang. Mereka membuat aplikasi sekeren ini pasti tidaklah mudah. Tidak ada salahnya jika kita membayar aplikasinya untuk kita gunakan. Itu namanya kita menghargai karya orang lain. Betul apa betul gaes? 

Cara Membuat Avatar di Aplikasi Lensa

Aplikasi Lensa memang mendadak naik daun. Saking banyaknya yang unduh lensa, sehingga membuat lensa naik ke Top 10 aplikasi di playstore. Mereka yang mendownload lensa memang sengaja ingin mencoba fitur filter avatar ataupun mengikuti trend di instagram. Jika kamu belum mengerti cara buat avatar di aplikasi lensa, simak langkah-langkahnya dibawah ini
  1. Download dan Install aplikasi Lensa di playstore. 
  2. Jika kamu tidak menemukan aplikasi Lensa berarti ponsel kamu tidak mendukung untuk menginstall Lensa (tidak kompatible)
  3. Jika sudah menginstall Lensa, Jalankan aplikasi Lensa
  4. Sig in menggunakan akun google atau abaikan dengan cara klik X. 
  5. Pilih menu Magic Avatar tunggu beberapa detik, kemudian klik try now
  6. Pilih selfie yang ingin Anda ubah. Pilih 10 hingga 20 foto.
  7. pilih jenis kelamin yang sesuai.  
  8. Pilih berapa banyak avatar yang ingin Anda miliki. Anda masih harus membayar untuk menggunakan avatar jika Anda menggunakan uji coba gratis. 
  9. Ketuk 'Beli.' Aplikasi kemudian akan menghasilkan avatar AI Anda. 
  10. Ketuk avatar Anda untuk mengungkap produk akhir.
Bagaimana mudah sekali kan mengedit avatar di aplikasi lensa. Memang tidak terasa sulit. Mungkin kesulitannya terdapat pada uang yang harus kita keluarkan. Bagi kita pelajar jangankan untuk langganan aplikasi lensa, untuk jajan saja kurang iya gak gaes? 

Semoga artikel ini mudah dipahami. Silahkan gunakan aplikasi Lensa untuk mengikuti trend avatar di instagram. Kamu sudah mengertikan cara bikinnya? Semoga tutorial yang kami berikan ini berguna untuk kalian semua. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Buat Avatar Ai Menggunakan Aplikasi Lensa | Apk Avatar Artis Viral Instagram"