Cara Mengajukan Kontrak Di Fizzo Novel Pasti Lolos !

Jika kamu seorang penulis cerita di platform Fizzo Novel, sebaiknya kamu segera mengajukan kontrak ekslusif agar kamu mendapatkan banyak uang dari Fizzo Novel. Baca artikel ini sampai dengan selesai, disini kami akan menjelaskan tentang cara mengajukan kontrak di fizzo novel, mohon simak dengan seksama. 

Diera digital ini, bekerja sebagai penulis adalah hal yang cukup menjanjikan. Banyak platform digital yang membutuhkan penulis untuk mengisi konten di dalam platformnya. Contohnya platform digital Fizzo Novel, sebuah platform Baca cerita yang sedang hype saat ini. 

Fizzo Novel akak membayar para penulis cerita ketika sang penulis sudah mengajukan kontrak eksklusif. Salery yang di berikan fizzo novel terbilang cukup besar. Kita bisa mendapatkan retensi sampai 1500 dollar atau jika dirupiahkan sekitar 23jt-an. Menurut kami ini sebuah peluang besar bagi kamu yang hobi menulis cerita. 

Semua hal besar berawal dari hal kecil. Mungkin kamu bisa mengawali karirmu melalui platform digital fizzo novel. Siapa tahu banyak yang suka tulisan buatanmu dan kamu menjadi penulis terkenal. Fizzo novel tempat yang cocok untuk mengembangkan bakat nulis kamu. 

pengajuan kontrak fizzo

Event Menulis di Fizzo Novel

Fizzo Novel telah mengadakan event menulis cerita, Event ini terbuka untuk umun. Kamu bisa menulis cerita genre apapun di fizzo novel misalnya genre cerita romantis, fiksi, horror, fantasi, kisah nyata dan lain sebagainya.  Disamping kontrak menjadi penulis, fizzo novel juga sering mengadakan event menulis cerita. diatara event yang masih aktif antara lain

1. Naskah Kontrak Eksklusif 

Para penulis dengan kontrak eksklusif akan ditawarkan Bonus Eksklusif - Pembuka sebesar $30, Bonus Eksklusif-Retensi sampai $1500 dan Bagi Hasil Pendapatan (Advertising Revenue).

2. Lomba Nulis Novel Kategori "Pria Tangguh"

Event ini dimulai pada tanggal 30 September - 25 Februari 2023. Total hadiah dalam event tersebut adalah 16600 USD atau jika dirupiahkan sekitar 250 jt. Juara 1 mendapat 2000 USD, Juara 2 1500 USD, Juara 3 1000 USD, Juara 4 - 5 800 USD dan juara 6-10 mendapatkan 600 USD. Event akhir tahun yang boleh untuk kamu ikuti. 

Begini Cara mengajukan kontrak di Fizzo Novel

Tunggu apalagi, Jika kamu sudah membuat banyak novel di fizzo, sekarang waktunya kamu mengajukan kontrak eksklusif agar fizzo membayar karya yang sudah kamu buat. Lumayankan untuk nambah - nambah uang jajan. 

Menulis di Fizzo Novel juga bisa kamu jadikan sebagai pekerjaan utama kamu. Kamu tidak perlu khawatir tentang gajinya, karena fizzo bisa memberikan gaji yang cukup gede. Kamu bisa lihat sendiri pada naskah kontrak eklsusif Fizzo diatas. Berikut ini kami terangkan cara mengajukan kontrak eklsusif di Fizzo Novel : 

  1. Pertama pastikan kamu sudah menjadi penulis di Fizzo Novel
  2. Jika belum, kamu bisa pelajari caranya 
  3. Setelah menulis cerita sebanyak minimal 5.000 kata, maka akan muncul menu ajukan kontrak ekslusif
  4. Klik ajukan kontrak untuk pengajuan. 
  5. Jangan lupa Baca template kontrak, lalu isi formulir yang ada disana. 
  6. Jika sudah disini semua selanjutnya tinggal Klik Ajukan. 
  7. Tunggu 1x24 jam, jika lolos kamu akan dikirimi email tanda tangan kontrak. 
  8. Selesai

Sebelum pengajuan sebaiknya kamu membaca kontraknya. Apakah kamu benar-benar setuju, apakah kamu sanggup dengan kontrak yang tertulis dari fizzo novel. Jangan sampai ketika kamu sudah menjadi partner fizzo, kamu malah malas menulis. Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengajukan Kontrak Di Fizzo Novel Pasti Lolos !"