Setor Hafalan Bersama Komunitas Free Fire Berhadiah Ratusan Diamond ! Berikut caranya !

Pada bulan ramadhan tahun 2023 ini Garena mengadakan event Setor Hafalan Bersama Komunitas Free Fire pada gamenya. Para player bisa mendaftar melalui link setor hafalan booyah ff. Dengan mengikuti event setor hafalan ff, kalian bisa mendapatkan diamond gratis sampai dengan 500dm. Caranya sangat mudah, mari baca artikel ini untuk informasi event selengkapnya. 

Bermain game free fire memang sangat menyenangkan. Namun jangan sampai lupa waktu karena terlalu merasa asik saat bermain. Terlebih lagi sekarang sedang bulan ramadhan, jangan habiskan waktumu untuk full bermain game. Boleh bermain game free fire, namun jangan lupa setor hafalan kamu ya agar kita dapat pahala berkali lipat bulan ramadhan. 

Selain setor hafalan alquran dengan ustadz atau ustadzah, kamu juga bisa setorkan hafalanmu di komunitas free fire. Dengan menyetorkan hafalan kamu di event free fire kamu bisa dapat banyak diamond loh. wah enak dong, sudah dapat pahala dapat diamond pula. 

BTW sekarang hafalan kamu sudah sampai mana nih? bersyukur ya untuk kalian yang hafalannya sudah banyak. dan untuk kamu yang masih surat - surat pendek harus tetap semangat menghafal yah. Semakin banyak setoran hafalanmu di event setor hafalan ff, maka semakin pula diamon yang bisa kamu dapat. begitupun sebaliknya. 

event setor hafalan ff

Event Setor Hafalan Bersama Komunitas Free Fire (ff)

Jika kamu ingin mendapatkan diamond gratis dari garena free fire, kamu bisa mengikuti event yang berlangsung di bulan ramadhan 2023 ini. jangan malu karena tidak memiliki hafalan, kamu bisa mengirim hafalan surat pendek seperti surat annas ataupun al-ikhlas. terlebih lagi jika kamu banyak hafal surat panjang kamu akan mendapatkan diamond lebih banyak. 

mekanisme event setor hafalan booyah ff ini kamu harus mengirimkan link video hafalanmu di tiktok lalu hafalanmu akan diperiksa oleh pihak free fire. Jika setoran hafalan ff kamu benar maka kamu akan dikirim diamond oleh free fire. diamond akan langsung dikirim ke inbox in game. kira - kira kamu bakal dapat diamond berapa yah? 

event ini bisa diikuti oleh semua player free fire. setiap player hanya bisa mengikuti event sekali saja. berikut ini kategori setoran hafalan dalam event ini :

  1. Surat Pendek (1-7 Ayat) berhadiah 50💎 
  2. Surat Medium (8-15 Ayat) berhadiah 100💎 
  3. Surat Panjang (16-100 Ayat)berhadiah 200💎 
  4. 1 Juz (100+ Ayat) berhadiah 500💎

Cara Mengikuti Event Setor Hafalan Bersama Komunitas Free Fire

Event setor hafalan ff ini dilakukan secara online. pertama kamu harus menggunakan aplikasi tiktok untuk merekam hafalanmu. kemudian kamu harus mengirim link hafalan itu melalui link pendaftaran. berikut ini adalah linknya :

Informasi detail tentang event ini juga ada di link diatas, so kamu akan paham jika membuka link itu. event bisa diikuti oleh anak SD hingga orang kuliahan yang memainkan game free fire. sarannya sih buatlah video setoran hafalan 100 ayat lebih biar kita bisa mendapatkan 500 diamond free fire. 

Jika belum hafal, kamu bisa mengkebut hafalanmu mulai dari sekarang. lumayankan jika kita dapat 500 diamond dari pada dapet 50 diamond doang. kalau tidak hafal, baca saja, asal tidak keliatan oleh garena. hhe. atur kameranya yang oke.

Nah mungkin itulah sekilas informasi tentang event setor hafalan bersama komunitas free fire. event ini cukup ramai ditiktok. sudah banyak player free fire yang mengupload hafalan alqurannya di tiktok. buruan tunggu apalagi, ayo segera ikutan event ini. semoga artikel ini bermanfaat. 


Posting Komentar untuk "Setor Hafalan Bersama Komunitas Free Fire Berhadiah Ratusan Diamond ! Berikut caranya !"