Albert Pindah Ke Onic Setelah Keluar Dari RRQ ? Cek Faktanya !

Setelah Albert mengumunkan keluar dari tim RRQ, banyak netizen yang terkejut dengan dirinya. Kemudian muncul lah pertanyaan " albert pindah kemana ? " dugaan besar albert akan pindah ke onic esport. Jika terbukti albert ke onic, maka betapa semakin kuatnya onic esport, mengingat Onic adalah tim yang berhasil meraih juara pada kejuaraan dunia mlbb MSC 2023 kamboja. 

Bak di Prank tim rrq, setelah mereka mengumunkan Roaster terbaru RRQ devisi mobile legends, kini salah satu roaster di tim tersebut keluar. Ada apa ini sebenarnya ? Player tersebut bernama Albert. Pecinta mlbb sendiri pasti siapa itu Albert. Nama albert cukup famous, karena albert adalah jungler terbaik di tim rrq saat itu. Mangkannya berita firewell albert begitu mengejutkan publik pecinta game mobile legend, khususnya RRQ kingdom. 

Albert mempublikasikan keluar dari RRQ melalui channel youtube official RRQ, ia menceritakan perjalannya saat pertama masuk RRQ dan kemudian diakhiri dengan pamit dari tim yang pernah di singgahinya itu. Satu timnya sangat menghargai keputusannya itu. Mereka seperti lemon, xin, clay, skylar dan yang lainnya mendoakan yang terbaik buat mantan rekannya itu. 

Alasan albert pindah ke RRQ sendiri karena Albert ingin mencari pengalaman baru, suasana baru dan tantangan yang lebih lagi. Begitu yang ia katakan. Jadi albert pindah dengan baik - baik. Bukan karena ada konflik dalam tim atau apapun. 

Albert ke onic? 

Albert Pindah Kemana ? 

Dikatakan oleh Renbo albert keluar dari RRQ dan mutusin buat Pindah ke tim lain. Kemudian clay juga mengatakan saat meeting albert menjelaskan akan pindah ke tim lain. Namun tidak dijelaskan albert pindah ke tim yang manah. Menurut rumor yang beredar albert akan pindah ke Tim Onic. Namun berita tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. 

Albert Pindah Ke Onic Is real 

Update berita terkini tanggal 23 juni 2023. Albert sudah terkonfirmasi pindah ke Onic Esport. Albert melalui akun instagramnya @rrq_alberttt ia telah memposting foto dirinya mengenakan jersey onic Esport. Welcome to Onic Tuan muda albert. 
Onic albert

Mobile legends bang bang atau mlbb adalah game mobile yang begitu di gandrungi oleh para kaula muda. Mangkannya tak heran jika dunia Esport devisi mlbb selalu ramai menjadi perbincangan player mlbb. 

Mlbb sendiri salah satu game yang mempunyai susunan jadwal turnamen. Dalam satu tahun ada banyak turnamen bergengsi contohnya MPL, MSC hingga M4. Turnamen tersebut diikuti oleh tim Esport profesional ternama seperti RRQ, Evos, Onic, BTR dan lain sebagainya. Pecinta mlbb pun selalu antusias menyaksikan ajang yang bergengsi itu. 

Nah, mungkin itulah ulasan singkat terkait Albert Pindah ke Onic. Benar atau tidaknya informasi ini, kalian bisa menebak - nebak sendiri kemana albert akan pindah. Presebtasi albert pindah ke onic sepertinya begitu besar, namun itu hanya prediksi. Selanjutnya kita hanya perlu menunggu update atau pengumuman albrt di tim barunya. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Albert Pindah Ke Onic Setelah Keluar Dari RRQ ? Cek Faktanya !"