Game Animash Dihapus Dari Playstore ? Download Animash Apk Lewat Link Ini !

Sempat viral kini game animash telah menghilang dari playstore, apakah Animash di hapus playstore ? Namun jangan khawatir bagi kamu yang ingin memainkan game tersebut kamu bisa mendownloadnya melalui link dari pihak ketiga. Disini kami akan memberikan Link download animash apk kepada kalian semua. 

Game Bernama Animash belakangan ini sedang hype di sosial media. Para pecinta game harus mencoba game yang satu ini. Game yang penuh imajinasi ini sangat unik dan juga tentunya seru untuk dimainkan. Keunikan dari Game Animash adalah kita bisa melakukan ekperimen menggabungkan dua hewan menjadi satu spesies baru. 

Nah loh seperti kawain silang dong ? yes mungkin bisa dikatakan seperti itu. So, kamu bisa berimajinasi dengan bebas gabungkan hewan kemudian dibantu dengan teknologi AI hewan tersebut menjadi satu dalam bentuk yang berbeda. Jika kamu pecinta hewan tentunya kamu bakal menyukai game yang satu ini dong !

Game yang ramah lingkungan ini bisa dimainkan oleh semua kalangan mulai dari anak - anak hingga orang dewasa. mungkin game Animash akan lebih disukai anak kecil karena dunia mereka memang penuh imajinasi. tentunya game ini aman - aman saja dimainkan oleh anak anda. 

Game menggabungkan hewan Animash apk

Animash Dihapus Dari Playstore ? 

Pada saat ini tanggal 27 Juni game animash sudah menghilang di playstore. Saat kami mencarinya di playstore dengan kata kunci Animash, game tersebut sudah tidak di temukan. padahal sebelumnya game animash masih tersedia di playstore. Dengan demikian kita bisa simpulkan game Animash sudah dihapus dari playstore. 

Entah apa alasan dibalik hilangnya animash dari playstore mungkin sang developer sedang memperbaiki bug yang ada.  Atau menambahkan fitur lebih banyak lagi sehingga Animash untuk sementara dihapus. Atau karena game Animash sengaja dihapus google lantaran melanggar kebijakan yang ada. kami belum menemukan informasi lebih jelasnya. 

Link Download Animash Apk Resmi Playstore

Playstore merupakan layanan resmi tempat untuk menginstall aplikasi ataupun game dari google. kita tidak akan merasa khawatir akan virus ataupun yang lainnya karena aplikasi dari playtore sudah dijamin keamanannya. mangkannya kita sebagai user android sangat disarankan untuk memasang apk resmi dari playstore agar Hp kita lebih aman. 

Game Animash pernah ada diplaystore sehingga ada jejaknya. Berikut ini adalah link download Animash playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.abstractsoft.animalsmash  

Jika ingin mendownloadnya silahkan copy link itu kemudian buka di browser maka kamu akan diarahkan ke playstore. Jika terjadi kesalahan berarti game Animash sudah dihapus playstore. 

Jika begitu kamu bisa mendownload Animash apk melalui pihak ketiga. berikut ini adalah link : Download Animash apk original via media fire

Nah mungkin itulah sekilas pembahasan tentang game Animash apk. Sekarang kamu bisa memainkan game menggabungkan hewan yang sedang viral ini. Selamat bermain. Semoga artikel ini berguna. 


Posting Komentar untuk "Game Animash Dihapus Dari Playstore ? Download Animash Apk Lewat Link Ini !"