Penjelasan Fungsi Item - Item Pubg Dalam Mode Bertema Dragon Ball Super

Kolaborasi Pubg mobile x Dragon ball Super telah hadir dalam game pubg. Event  kolaborasi yang sudah lama kita nanti - nati ini sudah telah dimulai pada tanggal 13 Juli 2023 yang lalu. Kolaborasi ini menghadirkan fitur baru yang sangat menarik diantaranya Game mode bertema dragon ball super. Apakah kamu sudah memainkan mode yang satu ini ? 

Dalam pubg mode dragon ball super terdapat senja bahkan item - item baru. Sebagian player ternyata belum memahami fungsi - fungsi item yang ada disana. Nah, disini kami akan menjelaskan beberapa item pubg mobile di mode dragon ball, so kamu bisa membacanya disini. 

Sebelumnya apakah anda pernah membayangkan bahwa pubg mobile akan berkolaborasi dengan dragon ball ? Rasanya sedikit aneh ketika game battle royale shooter berkolaborasi dengan serial kartun. Namun statemen itu terbantah oleh game pubg mobile dimana dirinya sudah melakukan kolaborasi dengan serial kartun ternama dragon ball. 

Mungkin awalnya kita berpikir apakah dragon ball bisa relate dengan pubg, ternyata setelah mereka collabe malahan ini menjadi sesuatu yang baru, menarik dan keren. Kamu sendiri sebagai player pubgm apakah suka dengan kolaborasi PUBGm dengan dragon ball super ini ? 

Kacang senzu pubg

Fungsi Item - Item Pubg Dalam Mode Bertema Dragon Ball Super 

Pubg mobile meluncurkan update game di tanggan 13 juli 2023 yaitu versi 2.7 bersamaan dengan hadirnya event kolaborasi bersama dragon ball super. Bagi kamu yang gemar dengan serial dragon ball pasti akan berasa nostalgia sekali. Bermain game pubg tapi rasa bermain game dragon ball. 

Sebelum bermain dalam mode bertema dragon ball, kamu harus mengerti fungsi item baru disana. Item ini sangat relate dengan dragon ball, nah berikut ini penerangan tentang item item pubg mode dragon ball super 

  • Kacang senzu merupakan item pemulihan terbaru yang super efektif, saat kamu sedang bahaya kamu bisa menggunakannya
  • Dragon Radar adalah item yang bisa menampilkan lokasi dimana dragon ball berada. kamu bisa menggunakan item ini saat kamu sedang mencari dragon ball yang belum diambil player lain. 
  • Mobile Terbang : berfungsi untuk membantu kamu mempermudah dalam mencari dragon ball. Bentuk default mobil terbang adalah capsule. So, kamu bisa menggunakan mobil terbang ini kapan saja dan dimana saja. Juga mobil ini bisa menampung 3 orang

Fungsi Dragon ball 

Seperti dalam serial dragon ball, dragon ball merupakan bola naga yang terpisah dimana ketika kita mengumpulkannya (tujuh bola) maka akan menjadi naga kemudian naga tersebut memberikan kita 3 permintaan. Dengan begitu kamu bisa meminta mendapatkan buff agar kamu menjadi sangat kuat. 

Nah mungkin itulah sedikit ulasan tentang fungsi item pubg x dragonball yang kami berikan. semoga artikel ini bisa membuat kamu mengerti dan paham tentang itu. sekian semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Penjelasan Fungsi Item - Item Pubg Dalam Mode Bertema Dragon Ball Super "