Semua Pola puzzle Event To The Stars 2.0 MLBB

Melanjutkan event sebelumnya to the stars pertama, kini event tersebut hadir kembali. To the star 2.0 mlbb telah dimulai pada tanggal 1 juni 2024, seluruh player bisa mengerjakan misi puzzel untuk mendapatkan hadiah utama battle emote "Goal!" Disini kami akan membagikan gambar pola to the stars phase 2. Bagi anda yang kebingungan mengerjakan puzzle nya, bisa menconteknya disini. 

Sampai saat ini mobile legends bang bang (mlbb) masih menjadi game mobile yang di gemari oleh kaula muda, tidak dipungkiri, keseruan saat bermain game mlbb membuat mereka tidak pernah bosan memainkannya. Mlbb berkembang begitu pesat, sekarang mlbb jauh lebih baik lagi baik dari segi visual maupun meta di gameplay nya. 

Selain itu mobile legend juga selalu menghadirkan event - event keren baik itu event berbayar maupun event gratisan. Bagi player, event merupakan bagian dari game yang wajib mereka ikuti, apalagi kalau eventnya berhadiah skin gratis. pasti auto langsung ikutan. 

To The stars merupakan salah satu event gratisan, anda bisa mendapatkan hadiah yang sudah ditentukan moonton apabila menyelesaikan semua puzzle mobil johnson. Player cukup antusias mengikuti event tersebut, walau menurut kami hadiahnya tidak terlalu mewah. masih bagus event to the stars yang pertama. 

Mengenai Event To The Stars Mlbb

To the stars merupakan mini game puzzle yang ada di dalam game mlbb. Anda harus menyelesaikan puzzle yang ada disana. Gambaran puzzlenya adalah kita harus membuat jalan agar johnson bisa berjalan ke garis finish dengan selamat. Pada level yang tinggi. game tersebut akan menampilkan puzzle yang susah di pecahkan. 

Event To The stars 2.0 telah dimulai pada tanggal 1 juni 2024. Event tersebut berlangsung cukup lama yakni sampai tanggal 20 juni tahun 2024. Player bisa selesaikan misi agar bisa klaim item gratis battle emote "Goal" ! Battle emote tersebut terletak dipenghujung level. mangkannya kita harus bisa menebak pola dari level terendah. 

Event To the Stars! kembali hadir dengan mekanisme dan Tahapan yang baru! Anda bahkan dapat membuat Tahapan sendiri di Bengkel Kreatif yang baru!

[Panduan]

1. Tahapan terbagi menjadi 3 Tab. Tab 1 dan 2 merupakan Tahapan sebelumnya yang telah tersedia, sedangkan Tab 3 berisi konten baru!

2. Tahapan pada setiap Tab dibuka secara berurutan. Anda harus menyelesaikan Tahapan saat ini untuk membuka Tahapan berikutnya. Anda juga dapat melewati Tab 1 dan 2 serta langsung memainkan konten Tab 3.

3. Skor penyelesaian ditentukan berdasarkan waktu penyelesaian, dan Anda dapat mengulang setiap Tahapan untuk meningkatkan skor Anda.

Jawaban/pola Puzzle To The Stars 2.0

Mini game to the Stars di mobile legend terdapat beberapa level yang susah untuk diselesaikan. Semakin tinggi levelnya maka semakin rumit pula polanya. Tapi jangan khawatir berikut ini kami berikan contekannya untuk kalian semua. Dibawah ini gambarnya. 

to the stars 5-1 sampai 5-7

Setelah anda menyelesaikan semua puzzle to the Stars 2.0 anda akan mendapatkan hadiahnya. Setiap level yang diselesaikan terdapat item gratis yang bisa kita klaim. Kemudian di level akhir kamu bisa mendapatkan hadiah utama battle emote goal Johnson. 

Sekian informasi ini kami bagikan, share artikel ini keteman kamu agar ia bisa mengerjakan misi dengan mudah, pantau terus update pola terbarunya disini. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Semua Pola puzzle Event To The Stars 2.0 MLBB"